Sunday, September 19, 2010

10 Artis Terseksi Hollywood

1.Angelina Jolie
Bibir dan tubuh seksi membantu membuat Angelina salah satu wanita yang paling diinginkan di dunia. Dia juga peduli, penuh kasih dan murah hati tanpa pamrih melalui semua kontribusi ke dunia.


2.Scarlett Johansson
Young Scarlett telah bertindak sejak ia berusia 8, dia menjadi salah satu aktris terbaik di Hollywood pada usia muda. Dia telah tumbuh menjadi wanita seksi yang juga bertindak bakat luar biasa.


3.Jennifer Lopez
J-Lo pada 37 masih dianggap salah satu yang paling seksi di hollywood. Dia terus membuat film dan berita untuk hubungan dengan laki-laki. yang telah disimpan di sorotan dan pikiran orang-orang di mana-mana.


4. Jessica Alba
Jessica memiliki salah satu badan paling seksi di Hollywood dan dia tidak memiliki masalah memperlihatkan it off. Dalam peran film dia dikenang untuk mengenakan pakaian ketat dan fitting pakaian renang minim.



5. Keira Knightley
Wajah-segar di Hollywood yang datang dari Britania. Keira telah memenangkan lebih dari penggemar di Amerika Utara dengan terlihat baik dan kepribadian yang menarik. Dia memiliki karir yang panjang blockbuster di depannya.



6. Jennifer Aniston
Dari hari-harinya pada teman menunjukkan kepada menikahi Pitt dan sekarang bintang film utama, Jennifer telah mendapat banyak perhatian dari media dan masyarakat, sehingga membuatnya menjadi salah satu aktris terseksi.



7. Halle Berry
Pemenang penghargaan oscar Halle adalah salah satu aktris bayaran tertinggi di Hollywood. Dia memiliki tubuh yang sangat indah dan karisma besar yang ditangkap di layar lebar. daya tarik seks-nya tidak bisa disangkal.



8. Carmen Electra
Carmen tidak dikenal untuk bertindak di film, dia akan dikenang karena wajahnya yang cantik, tubuh yang luar biasa dan sekarang nama terkenal. Dia memiliki rasa humor dan senang menghibur orang-orang di layar lebar.



9. Pamela Anderson
Pamela Anderson dikenal lebih untuk foto-foto telanjang dirinya daripada kemampuan aktingnya. Jangan tertipu oleh kepribadian ceria dan rambutnya pirang, ia adalah seorang wanita bisnis pintar, aktivis dan ibu yang peduli.



10. Lindsay Lohan
Mantan ratu remaja adalah sudah dewasa sekarang. Dia akan memimpin masa depan hollywood wanita seksi, ia memulai karier aktingnya di usia muda dan suka berpesta dengan teman-teman Paris dan Nicky Hilton.

No comments:

Post a Comment