Friday, September 17, 2010

Cover Majalah Hiburan Paling Kontroversial di Dunia

controversial magazine covers

Fashion, hiburan, selebritis, model dan kontroversi, mereka semua berjalan beriringan. Tidak peduli seberapa keras majalah berusaha untuk menjaga diri dari melakukan sesuatu yang akan menyinggung publik mereka selalu tanah di sebuah skandal atau dua. Baik itu masalah hitam atau foto telanjang, orang harus berbicara! Berikut ini adalah daftar beberapa majalah sampul yang telah terkenal untuk semua alasan yang salah. Melihat-lihat dan memutuskan apakah kontroversi tersebut bernilai menciptakan atau tidak.
Life, November 1965
life

Orang-orang utama untuk menentang ini cover majalah Life adalah politisi. Ya, sampul ini menunjukkan gambar menangkap seorang tawanan Vietkong selama perang Vietnam dan ini banyak orang Amerika yang berbalik melawan pihak. Difoto oleh Paul Schutzers, cover ini masih kontroversial sampai tanggal ini.
Esquire Magazine, April 1968
esquire

Yang satu ini kontroversi terbesar yang pernah. Dalam edisi Esquire, Mohammad Ali berpose dengan enam panah di sekujur tubuhnya setelah dia menolak untuk bergabung dengan militer AS karena keyakinan agama dan praktik. Kontroversi timbul karena pola yang digunakan untuk menggambarkan kebesaran Ali sangat mirip dengan "The Kemartiran St Sebastian".
Esquire Magazine, May 1969
esquire 1

Seperti yang mereka katakan kontroversi menjual yang terbaik, ini sampul Esquire meningkatkan sirkulasi majalah dari 500.000 sampai 2 juta. Difoto oleh George Lois, sup ini meliputi digambarkan dapat dan Warhol, yang timbul kontroversi seperti yang mengarahkan ke arah gerakan seni avant-grade Amerika.
Playboy Cover, October 1971
1 first playboy african american woman

Difoto oleh Richard Fegley, ini adalah penutup Playboy pertama yang memiliki wanita Afrika-Amerika di atasnya. Ini Oktober, 1971 salin mendapatkan kritik atas masalah hitam. Meskipun kemudian banyak majalah serupa melihat dari sampul, yang satu ini adalah yang pertama untuk menciptakan kontroversi.
Rolling Stone, January 1981
rolling stone

Meskipun kontroversial tapi ini cover majalah Rolling Stone adalah salah satu kenangan terakhir dari John Lennon. Anne Leibovitz mengambil gambar ini telanjang bintang hanya beberapa jam sebelum ia ditembak di luar apartemennya. Hal ini masih disebut penutup yang paling populer selama 40 tahun terakhir.
Vanity Fair Cover, August 1991
2 demi moore pregnant and nude

Ini meliputi Demi Moore dari Vanity Fair adalah yang paling kontroversial dari semua. Difoto oleh Annie Leibovitz, Moore berpose telanjang ketika dia sedang hamil, yang mengirim getaran yang buruk di kalangan masyarakat. Perempuan digambarkan sebagai memalukan dan menjijikkan.
Rolling Stone, June 1992
rolling stone 2

Cover ini mendapat banyak kritik karena memiliki gambar telanjang dari band, Red Hot Chili Peppers. Orang pikir itu ofensif sebagai majalah itu sangat terkenal dan dilihat oleh semua dan itu akan berbaring berdampak buruk pada anak-anak serta remaja.
Vanity Fair Cover, August 1993
3 k

Tampaknya bahwa tim Vanity Fair memiliki sesuatu dengan bulan Agustus. Ya, setelah sampul Demi Moore, kita memperoleh harus melihat KD Lang dan Cindy Crawford di halaman depan majalah yang menciptakan banyak kontroversi. Lang mendapat komentar salah pada keputusannya untuk bergabung dengan PETA.
Rolling Stone, September 1993
8 rolling stone

edisi September 1993 majalah Rolling Stone itu menyinggung banyak orang. Ia memiliki-maka sensasi, Janet Jackson, topless di sampul. Bagian kontroversial adalah payudara Janet ditutupi oleh tangan anonim. Hingga saat ini adalah tetap gambar yang paling kontroversial tahun sembilan puluhan.
Rolling Stone, April 1999
9 rolling stone

Kembali di tahun 1999, ketika Britney Spears difoto untuk majalah Rolling Stone, itu tidak dikirim getaran yang baik di antara massa. Spears, yang baru saja seorang remaja yang tidak bersalah waktu itu terlihat berpose di sampul dalam pakaian di tempat tidur. Hal ini diambil sebagai suatu pelanggaran untuk para aktivis sosial dan orang tua.
Esquire Magazine, December 2000
esquire 2

selangkangan ini menembak presiden-lalu, Bill Clinton disambut dengan banyak oposisi oleh partai-partai politik. Orang-orang terkait ke skandal Monika Lewinsky, yang membawa banyak publisitas yang salah untuk Clinton serta mag tersebut.
Entertainment Weekly Cover, May 2003
4 dixie chicks

Memang sesuatu yang sangat berani, Dixie Chicks berpose semua telanjang di halaman depan Entertainment Weekly dalam oposisi kepada presiden-lalu, s bertindak George W. Bush 'invasi Irak. Mereka melukis kata-kata seperti, boikot, dll bebas pada tubuh mereka, yang mengirimkan gelombang kemarahan di kalangan para pendukung Bush.
Seventeen Cover, May 2003
5 sarah michelle gellars zombie arm

Foto-foto berbelanja sangat umum di majalah sampul tapi ini foto Sarah Michelle Gellar memang sangat mengerikan. Aktris menggugat majalah pada pencetakan gambar palsunya. Tim itu harus membayar banyak untuk yang satu ini.
Rolling Stone, January 2006
rolling stone 1
Difoto oleh David LaChapelle, ini cover Rolling Stone mag penyanyi Kayne West digambarkan sebagai figur Kristus dengan satu set duri, yang disambut dengan banyak kritik oleh para penggemar majalah keagamaan dan dalam cerita penutup, West setuju untuk nya kecanduan porno yang mengirimkan gelombang lebih dari kemarahan di kalangan rakyat.
Baby Talk, August 2006
6 baby talk

Sampul majalah menunjukkan seorang wanita menyusui anaknya dan dibawa sangat ofensif oleh massa. Perempuan pikir itu memalukan untuk memiliki foto ini dilihat oleh anak-anak mereka. Meskipun motif di balik penutup itu tidak buruk karena mereka ingin menunjukkan survei dimana perempuan 57% menentang menyusui di publik tetapi disambut dengan banyak kritik.
People Magazine, March 2008
people magazine

Ini gambar dari si kembar Brangelina tidak terbukti sangat bagus untuk majalah Rakyat. Mereka dituduh mendapatkan gambar ini untuk mendapatkan satu sendok di seluruh dunia dengan foto-foto bayi pertama. Meskipun majalah ini membantah semua tuduhan namun kontroversi masih tetap.
Vogue, April 2008
vogue

Yang satu ini adalah kontroversi rasial murni. Ketika Gisele Bundchen dan olahraga bintang LeBron James berpose untuk edisi April 2008 majalah Vogue, orang benci itu menyebutnya sebagai penggambaran rasis dari King Kong. Intinya adalah untuk membuat bintang-bintang ini berpose sebagai orang dengan tubuh yang sempurna tapi diambil sebagai kebangkitan kembali kriminalisasi laki-laki hitam oleh massa.
Art Monthly, July 2008
7 art monthly

Ini masalah di mana enam tahun Olympia Nelson berpose telanjang di sampul adalah sesuatu yang sangat ofensif kepada publik. Kontroversi utama adalah bahwa anak-anak kecil tidak harus dilakukan melakukan hal-hal seperti itu. Difoto oleh Polixeni Papapetrou, gambar ini masih dianggap sebagai "tidak-tepat".
OK Magazine, June 2009
ok magazine

Setelah kematian tragis MJ, Majalah OK memutuskan untuk membayar upeti kepadanya dengan cara mereka sendiri yang unik ditambah. Tapi itu tidak dilakukan dengan sangat baik oleh fans Michael, mereka merasa tersinggung karena mereka tidak ingin melihat penyanyi favorit mereka dengan cara ini.

Vanity Fair, February 2010
10 vanity fair

Kritikus menyebutnya sebagai 'tak berwarna Face Dari Hollywood'. Vanity Fair edisi Februari memiliki semua boneka glam putih di cover dan mereka menamakannya sebagai 'Satu Abad Baru Hollywood', yang muncul banyak kontroversi karena tidak ada satu pun wanita hitam di dalamnya.

No comments:

Post a Comment