Wednesday, September 22, 2010

Inilah 10 Supermodel Dunia Yang Seksi dan Bahenol

Alessandra Ambrosio
Bukan sembarang model fashion dapat diberi label “Supermodel”. Kriteria untuk menjadi Supermodel tidak didefinisikan, namun wanita memiliki banyak sifat yang konsisten. supermodel Sebagian besar model untuk perancang busana atas dan label dan yang tertinggi dibayarkan. Sejak 80′s dan 90 hanya beberapa wanita dari zaman yang telah mampu bertahan dalam ujian waktu. Ketika mereka masih dicari oleh masyarakat.
1. Heidi Klum

Supermodel Jerman ini dimulai di Sports Illustrated Swimsuit Issue dan katalog Victoria’s Secret. Dia juga tampil di beberapa acara TV dan saat ini memproduksi Telivision menunjukkan.
2. Tyra Banks
Tyra Banks
Tyra mulai keluar pada usia 17 tahun di Paris, pemodelan landasan pacu. Dia kemudian berpose untuk Sports Illustrated Swimsuit Issue dan paling terkenal untuk pekerjaannya sebagai model Victoria’s Secret. Dia sekarang memiliki acara talk show sendiri.
3. Adriana Lima
Adriana Lima
Adriana ditemukan di sebuah mall lokal di Brasil. Dia pindah ke New York dan mengerjakan pekerjaan landasan pacu dan muncul di majalah mode besar. Dia kemudian menjadi Guess? gadis dan malaikat rahasia victoria’s.
4. Kate Moss
Kate Moss
Model berusia 32 tahun telah melalui banyak dalam hidupnya. Dia mulai pemodelan pada 14 dan scriticized untuk tubuhnya sangat tipis. Dia telah menghiasi lebih dari 300 sampul majalah. Dia terus bekerja di tahun 2006.
5. Gisele Bundchen
Gisele Bundchen
Gisele adalah supermodel terkaya di dunia. Dia ditemukan di Brasil dan di usia muda pindah ke New York dan mulai muncul pada cover dan di banyak majalah internasional.
6. Milla Jovovich
Milla Jovovich
Milla ditemukan pada usia 11 tender. Pada usia muda, dia muncul di cover majalah banyak yang mendorong karir aktingnya. Dia sekarang melompat antara akting dan model.
7. Cindy Crawford
Cindy Crawford
Cindy Crawford telah ditampilkan pada cover majalah lebih dari 600 seluruh dunia, termasuk Playboy dimana dia berpose telanjang. Dia telah muncul dalam film dan pertunjukan TV dan terus berpose untuk majalah
8. Naomi Campbell
Naomi Campbell
Naomi merupakan supermodel british yang pertama kali bekerja landasan internasional dan kemudian berpose telanjang untuk Playboy. Dia telah menghiasi lebih dari 400 sampul majalah. Dia juga dikenal untuk masalah kemarahan dan permusuhan.
9 Laetitia Casta
Laetitia Casta
Kecantikan dari Perancis telah mengambil langkah yang tepat untuk menjadi bintang. Dia muncul di Guess?, Sports Illustrated, Victoria’s Secret dan L’Oreal. Dia sekarang mengejar karir di TV dan Film.
10. Alessandra Ambrosio
Alessandra Ambrosio
Alessandra ditemukan di Brasil dan sejak menjadi model untuk Guess?, Victoria’s Secret dan Christian Dior, hanya untuk beberapa nama. Dia baru saja dimulai, mencarinya lebih tinggi di peringkat dalam beberapa tahun.

No comments:

Post a Comment