Tuesday, September 14, 2010

Jet Li Bangun Rumah Termewah di China Untuk Istri

Gambar


Jet Li siap melakukan apa saja untuk sang istri, Nina Li Chi, termasuk membangunkan rumah supermewah. Untuk sang istri, Jet Li membangun istana yang disebut-sebut paling mewah di antara para selebritis di China.

Rumah tersebut, seperti dilansir peopledaily, Selasa (14/9/2010), hampir rampung dibangun di Shanghai yang merupakan tempat kelahiran Nina. Lokasi rumah tersebut tepatnya di Huamu Road, Pudong New Area.

Rumah itu memiliki luas tanah 5.370 meter persegi atau sebesar mal ukuran menengah di China. Tanah itu disebut-sebut dibeli aktor laga itu 10 tahun lalu. Kini harga tanah itu sudah 100 kali lipat dari sebelumnya.

Rumah didesain dengan gaya Eropa klasik dan juga dikelilingi kayu kamfer dan tanaman lainnya. 

Belum pasti kapan keluarga bintang 'The Expendables' ini akan pindah ke Shanghai. Terlebih belum lama ini Jet Li mengubah kewarganegaraanya dari Amerika Serikat (AS) menjadi warga Singapura. Jet Li pun tinggal di Singapura sebab dua anaknya masih bersekolah di Negeri Singa tersebut.

Jet Li menikah dua kali. Istri pertamanya, Huang Qiu Yan diceraikan pada tahun 1990 setelah dua tahun pernikahan. Nina yang merupakan mantan ratu kecantikan itu diperistri ahli wushu itu pada tahun 1999. Jet Li mengaku sangat mencintai Nina. "Aku sangat yakin aku siap mati untuknya. Aku akan lakukan segalanya untuknya," kata Jet Li.

No comments:

Post a Comment