Wednesday, November 24, 2010

Aida Saskia Korban Selingkuh Muncul di Youtube

Aida Saskia pedangdut kampung asal Bogor era 2000an itu kini makin ngetrend sejak membuka aib ke media terkait skandal selingkuh yang melibatkan KH Zainuddin MZ.

Berkali-kali Aida membeberkan secara detail bagaimana dulu kenal dengan Zainuddin, hubungan asmara, kemudian renggang atau putus setelah 9 tahun akrab. Semua itu telah membuatnya makin terkenal di media cetak maupun elektronik karena keberaniannya mengungkap apa yang ia rasakan dan alami. Terlepas adanya pro kontra dari para pendukung dai sejuta ummat tersebut.

Kali ini Aida Saskia jeli memanfaatkan moment itu, dimana dia berada "di atas angin" dengan menelorkan lagu berjudul AIDA SASKIA KORBAN SELINGKUH. Lagu itu diupload atau diunggah ke Youtube tanggal 24 November 2010 dan hingga Kamis (25/11) sudah puluhan yang view atau hit videonya.

Dia sekarang disibukkan oleh aktivitas syuting film, sinetron atau talkshow.

"Aku sibuk nyanyi keluar kota di daerah-daerah di Indonesia, terus shooting layar lebar kemarin, rekaman, dan persiapan beberapa FTV (Film Televisi), dan ngisi acara-acara talkshow aja," kata Aida Saskia via phone kepada Tribunnews.com, Rabu (24/11/2010) petang.

Lagu AIDA SASKIA KORBAN SELINGKUH mirip pengalaman pribadinya. Ia mengaku pernah menjadi korban lelaki yang sudah berkeluarga. Lagu datar, cenderung pop daripada dangdut. Ada Kiwil si pelawak yang sering menirukan suara Zainuddin MZ itu juga menjadi partner dalam klipnya.

Aida tampil seperti orang membaca berita televisi Mybrotv yang mirip MetroTV, atau Sikat yang mirip Silet, Pinset seolah olah Inset. Semua diperankan langsung oleh Aida Saskia dalam klip itu.

Lagu itu sebagai single perdana Aida Saskia bersama Mahar Records, Aida seperti sedang membaca teks berita walau sebenarnya ia mengucapkan lirik lagunya sendiri.

Pejabat Jahiludin Selingkuh, demikian news channel dalam MybroTV dan ada juga teks line berjalan "IHSG Melemah pasca Jahiludin Selingkuh" Aida jadi korban selingkuh tvWan live bukan tvOne dan masih banyak lagi, seperti dahsyat menjadi gahwat, Kabar siang menjadi Kabar Siyang.



Aida Saskia Korban Selingkuh Muncul di Youtube - aida_korban_selingkuh_pinset.jpg


Aida Saskia Korban Selingkuh Muncul di Youtube - aida_korban_selingkuh_channel.jpg


Aida Saskia Korban Selingkuh Muncul di Youtube - aida_korban_selingkuh_kiwil.jpg


Aida Saskia Korban Selingkuh Muncul di Youtube - aida_korban_selingkuh_mybrotv.jpg


Sumber

No comments:

Post a Comment