Saturday, November 6, 2010

Album Michael Jackson akan dirilis

Michael Jackson
Album 'baru' Michael Jackson akan dirilis bulan depan.
Album yang berjudul Michael itu berisi lagu-lagu yang dibuat sebelum kematian sang Megabintang pada Juni 2009.
Sebelum meninggal, Jackson berkolaborasi dengan sejumlah bintang pop, antara lain Will.i.am, Akon dan Ne-Yo.
Tetapi, Agustus lalu Will.i.am menilai peluncuran album itu sebagai tindakan yang 'kurang ajar' karena Jackson tak dapat memberikan persetujuan.
Seperti diberitakan kantor berita Associated Press, Will.i.am mengatakan: "dia sangat perfectionist dan dia pasti tak menginginkan album yang seperti itu.
Penggemar Michael Jackson tidak senang dengan peluncuran album itu. Sebuah group di jejaring sosial Facebook yang diberi nama Michael menyebutkan tidak mempermasalahkan isi album, tetapi lebih pada langkah yang dilakukan perusahaan rekaman Sony.
Disebutkan, salah satu lagu dari album itu yang berjudul Breaking News, akan disiarkan melalui situs resmi superstar itu selama satu pekan, sejak Senin lalu.
Lagu yang direkam di New Jersey pada 2007 dan "disempurnakan beberapa waktu yang lalu," kata Sony.
Album terakhir Jackson dirilis sekitar satu dekade yang lalu.
"Proses kreatif tidak pernah berhenti bagi Raja Pop ini, dan dia selalu merencanakan album berikutnya," kata pernyataan tersebut.
"Tanpa diketahui oleh penggemar di seluruh dunia, Michael Jackson menulis lagu dan merekamnya di manapun, mulai dari rumah temannya di New Jersey sampai di studio di Las Vegas dan Los Angeles, dengan berkolaborasi dengan satu kelompok kecil."
Satu lagu yang tidak diketahui waktu rekamannya This Is It juga akan dirilis sebagai bagian dari kompilasi lagu, pada akhir Oktober. bbc

No comments:

Post a Comment