Tuesday, November 9, 2010

Dada Miley Cyrus Ngintip

Gambar

Penyanyi muda Miley Cyrus menunjukkan keindahan punggungnya saat berpose di karpet merah MTV Europe Music Awards. Saat tengah pose itu, Miley tidak sadar kalau dadanya sedikit terlihat.

Dilansir Daily Mail, Selasa (9/11/2010), cewek 17 tahun itu mengenakan gaun backless berwarna putih. Saat ia asyik berpose memamerkan punggungnya yang terbuka itulah, dada Miley ngintip.

Dari foto jepretan para fotografer terlihat juga kalau bintang 'Hannah Montana' itu memiliki tato di dekat payudaranya. Entah tato tersebut asli atau hanya sementara. Jika asli, Miley sebenarnya dianggap tak layak memiliki tato karena usianya belum genap 18 tahun.

Di usia remajanya, Miley kerap dikritik karena berpenampilan terlalu seksi. Sejumlah organisasi orangtua kerap mengecam karena pelantun 'Who Owns My Heart' itu adalah idola anak-anak.

Cewek yang baru saja meluncurkan album 'Can't Be Tamed' itu sebentar lagi akan meninggalkan usia remajanya. Ia akan berulang tahun ke-18, 23 November mendatang.

Apa rencana Miley di hari ulang tahunnya? "Aku tidak akan melakukan hal-hal gila. Mungkin hanya berpesta dan berlibur dengan keluargaku," katanya.

http://www.detikhot.com/read/2010/11/09/084541/1489884/230/berpose-di-karpet-merah-dada-miley-cyrus-ngintip

No comments:

Post a Comment