Tuesday, November 16, 2010

Kampanye Politik Di Polandia, Pakai Bikini

Headline

INILAH.COM, Warsawa – Seorang penyanyi di Polandia berkampanye politik melalui poster-poster yang menampilkan dirinya sedang berpose syur.Namun begitu, ia tak merasa poster tersebut berlebihan.

Katarzyna Sczolek atau yang lebih dikenal di negaranya dengan nama panggung Sara May, berencana masuk ke dunia politik. Poster bergambar syur ternyata ikut menyertai kampanyenya.

“Saya harap, gambar-gambar ini bisa membantu saya mendapat tempat di daerah asal saya, Bemowo,” ujar Sara, sebagaimana diberitakan Toronto Sun.

Di blog resminya, Sara mendeskripsikan dirinya sebagai seseorang yang jujur, konsisten, ambisius, bekerja keras dan independen. Dengan mencalonkan diri, ia berharap bisa mengubah dunia dan membantu rakyat memecahkan masalahnya.

“Saya memang masih muda, namun berpengalaman. Pendidikan saya terkait dengan kebijakan kulrutal, media dan pendanaan. Saya juga berusaha mengumpulkan dukungan dana dari Uni Eropa,” paparnya. [ast]

No comments:

Post a Comment