Monday, November 15, 2010

Ponsel Kin Microsoft 'Bangkit' Lagi

Masih ingat dengan Kin One dan Kin Two? Nasib kedua ponsel besutan Microsoft ini harus kandas di tengah jalan karena kurang dari tiga bulan setelah diluncurkan, sang produsen menariknya dari pasaran. Namun kini, kabarnya Kin akan dijual lagi.

Microsoft memang pernah menuai pengalaman pahit ketika Kin One dan Kin Two yang dibanggakannya hanya laku 500 unit. Entah mengapa, Verizon, operator yang dulu mendistribusikan Kin tertarik untuk menjualnya lagi. Padahal seperti diketahui, dulu Verizon telah mengembalikan semua unit Kin yang tak laku terjual.

Dilansir PC World dan dikutip detikINET, Selasa (16/11/2010), kabarnya Verizon tengah mempersiapkan penjualan produk baru untuk memeriahkan musim liburan. Dan produk itu adalah Kin One dan Kin Two yang berganti nama menjadi Kin Onem dan Kin Twom.

Laporan lain yang ditulis situs Engadget menyebutkan, kedua ponsel ini akan dipisahkan dari layanan data. Namun begitu, Verizon mengatakan, pengguna masih bisa menikmati layanan unduh dan mendengarkan lagu dari Zune Marketplace.

No comments:

Post a Comment