Wednesday, November 17, 2010

Replika Batmobile Dipasarkan dengan Harga Rp1,7 M


Para penggemar tokoh Batman kini bisa memiliki replika Batmobile dari film seri Batman pada tahun 1960an.

Mobil tersebut dijual dengan harga 120 ribu poundsterling atau sekira Rp1,7 miliar, setelah salah satu perusahaan mendapatkan lisensi untuk memproduksi mobil tersebut.

Batmobile tersebut dilengkapi dengan aksesoris seperti aslinya, seperti peluncur roket dan pelontar api, mobil itu pun dapat dipesan langsung melalui situs Firebox.com, gratis biaya antar.

Mobil tersebut juga dilengkapi dengan kursi terbuat dari bahan kulit, tombol stater, lampu, dan mesin GM350 baru untuk memberikan tenaga kepada mobil yang terbuat dari fiberglass ini.

"Sayangya replika Batmobile ini tidaklah murah, tapi tapi banyak para miliuner yang rindu masa kecilnya tidak perduli dengan uang," demikian catatan Firebox mengenai harga mobil yang selangit tersebut.

"Kini saatnya bagi Anda untuk memiliki mobil ini, mobil replika berlisensi dari mobil paling terkenal di dunia ini," lanjutnya seperti dilansir Orange, Kamis (18/11/2010).

Mobil tersebut juga dilengkapi dengan sentuhan abad ke 21 seperti enam speaker sound system, DVD player dan juga kap mesin terbuka secara otomatis.

http://international.okezone.com/read/2010/11/18/214/394373/214/replika-batmobile-dipasarkan-dengan-harga-rp1-7-m

No comments:

Post a Comment