Saturday, November 6, 2010

Terbongkarnya Skandal Seks Raja Swedia

Headline

Raja Carl Gustaf dari Swedia adalah gambaran kesempurnaan monarki abad ke-21. Namun, raja yang mempesona ini ternyata manusia biasa, dengan terbongkar skandal seksnya.

Di keluarganya, King Gustaf adalah pria yang memiliki hobi melakukan scouting atau kegiatan penjelajahan, seperti pramuka serta memiliki koleksi mobil-mobil cepat. Semua mengagumi pernikahannya selama 34 tahun dengan Ratu Silvia. Keduanya menjadi contoh di Swedia, seperti apa pernikahan itu seharusnya.

Sayangnya, raja berusia 64 tahun ini tercoreng namanya setelah dalam biografi sang raja, seperti dilansir Mail Online, terbongkar sejumlah skandal seks. Raja yang merupakan sepupu ketiga Ratu Elizabeth II dari Inggris ini diklaim melakukan pesta seks yang melibatkan PSK.

Bahkan, terkadang pesta seks yang suka ia lakukan itu melibatkan bos-bos mafia di klub malam. Raja juga dikatakan berusaha menutup skandal itu selama bertahun-tahun, dengan menggunakan para pengawal kerajaan, Sapo. Sehingga, tak ada berita memalukan yang beredar dan melibatkan namanya.

Buku biografi bertajuk The Reluctant Monarch ini terjual hingga 20 ribu kopi pada hari pertamanya. Negara yang biasanya tenang ini pun sontak kaget, dengan detilnya cerita tiga penulis investigatif mengenai kehidupan rahasia Gustaf. [inilah]

No comments:

Post a Comment