Thursday, December 9, 2010

10 Artis Baru yang Menggebrak pada 2010

foto

Setiap tahun, jagat hiburan Amerika Serikat dihujani bintang-bintang baru yang bersinar. Persaingan yang ketat di pusat hiburan dunia ini pun membuat pergantian generasi dan munculnya bintang-bintang baru semakin cepat.

Muka-muka baru juga menyegarkan industri hiburan baik di dunia tarik suara maupun di layar lebar. Mereka melejit seketika ataupun merangkak dari bawah. Berikut ini 10 bintang hiburan yang bersinar versi situs selebritas, Ology.com.

10. Mia Wasikowska
Ia sempat membintangi film garapan Tim Burton Alice in Wonderland yang membukukan pendapatan US$ 1 miliar. Kini ia mendapat peran-peran penting di Jane Eyre yang diadaptasi dari novel klasik Charlotte Bronte.

9. Florence+The Machine
Grup yang dimotori biduanita Florence Leontine Mary Welch ini dianggap sebagai salah satu kelompok dengan penampilan terbaik di Video Music Award's tahun ini. Mereka pun dijagokan menyabet Grammy Awards untuk kategori Artis Pendatang Baru Terbaik 2011.

8. Emma Stone
Publik Amerika Serikat mengenalnya sebagai sosok 'Jules' di acara yang diproduseri Judd Apatow, Superbad. Namun, bintangnya mulai bersinar ketika mendapat peran utama di acara komedi romantis, Easy A. Ia pun menjadi salah satu calon aktor yang bakal tampil di film Spider-Man pada 2012.

7. Bruno Mars
Ia sempat menjadi penulis lagu-lagu hit untuk Cee Lo dan Flo Rida. Namun, tahun ini ia menghentak dunia tarik suara berkat lagu kolaborasi bersama Travie McCoy bertajuk Billionaire. Ia juga melantunkan Nothin' On You bersama B.o.B.

6. Willow Smith
Meski baru berusia 10 tahun, Willow Smith mengundang decak kagum dari penyanyi senior macam Snooki hingga Bruce Springsteen. Kini, Smith mempersiapkan diri bersama Ryan Seacrest untuk acara New Year's Rocking Eve.

5. Chord Overstreet
Pemuda desa ini belum pernah tampil di layar kaca. Namun, perannya sebagai Sam di acara Glee membuat kariernya melambung. Suara, tubuh, dan bibirnya yang mirip aktor Macaulay Culkin dinilai mampu menghipnotis kaum hawa.

4. Nick Minaj
Ia mengawali karier sebagai penyanyi rap yang tampil di ranah indie. Namun, Nick Minaj kini menjadi salah satu ratu hip-hop elite. Album perdana Nick Minaj, Pink Friday, baru dirilis. Namun, tujuh single dari album tersebut langsung menghiasi Billboard Hot 100.

3. Darren Criss
Awalnya ia bukan siapa-siapa. Namun, perannya di serial Glee membuat Criss menjadi sorotan kaum hawa. Ia dianggap sukses menyanyikan lagu Katy Perry berjudul "Teenage Dream". Sepekan kemudian, ia menjadi pergunjingan publik hiburan Amerika.

2. Andrew Garfield
Perannya sebagai salah satu pendiri Facebook di The Social Network membuatnya digadang-gadang sebagai salah satu calon peraih Oscar. Kini, Garfield dijagokan untuk memerankan Spider-Man pada film yang akan dirilis 2012.

1. Justin Bieber
Tahun 2010 dianggap sebagai tahun milik Bieber. Ia meluncurkan album perdana pada akhir 2009. Namun, album My World 2.0 berhasil membuat namanya diperhitungkan di kancah dunia. Single perdananya, Baby, menjadi video paling banyak dilihat di YouTube.

http://www.tempointeraktif.com/hg/gosip/2010/12/09/brk,20101209-297806,id.html

No comments:

Post a Comment