Tuesday, December 7, 2010

4 Cara Bikin Wanita Mau Bercinta

Anda sedang ingin bercinta karena ada pasangan di dekat Anda, tapi bagaimana kalau ia tak punya keinginan sama? Pahami kiat untuk membuat keinginan bercinta bak gayung bersambut.

Lupakan Viagra wanita demi meningkatkan libido dan hasrat seksualnya. Coba empat cara membuat pasangan ingin bercinta, seperti dilansir Genius Beauty.

Manfaatkan afrodisiak
Saat makan malam, pesanlah seafood terutama kerang Mediterania untuk merangsang libidonya. Kandungan asam amino dalam seafood mampu meningkatkan tingkat hormon wanita dan pria. Afrodisiak lainnya adalah adas yang mengandung zat alami mirip estrogen,” saran Amy Riley, ahli afrodisiak.

Beri rehat

“Wanita merasa tertekan jika hubungan seks hanya dipandang sebatas pemenuhan kewajiban kepada pasangan. Berikan ia waktu untuk rehat dari aktivitas rumah tangga dan siap memulai kehidupan seks yang baru dan lebih berwarna,” saran Dr Lisa Turner, psikolog.

Kata-kata erotis

“Banyak wanita khawatir soal bayangan ideal kehidupan seks. Ucapkan kata-kata erotis untuk memberikan ruang baginya memikirkan efek fantasi dan imajinasi seks,” saran Kay Dee Grace, penulis novel erotis.

Lingerie seksi

“Disarankan bagi Anda untuk menginvestasikan lebih banyak uang pada pakaian dalam seksi. Lingerieseksi bukan hanya membangkitkan gairah pria secara nyata, namun mampu meningkatkan kepercayaan diri wanita. Di balik lingerie, wanita akan makin merasa seksi bahkan dalam figur tubuh apapun,” saran Andress Randy Favoritto, pengusaha lingerie.


http://lifestyle.okezone.com/read/2010/12/07/197/400951/4-cara-bikin-wanita-mau-bercinta

No comments:

Post a Comment