Thursday, December 9, 2010

Adriana Lima Seksi dalam Katalog Victoria's Secret [FULL PIC]


Kendati baru melahirkan seorang putri, namun tak menghalangi supermodel Adriana Lima untuk memamerkan lekuk indah tubuhnya. Terbukti, model asal Brasil ini tetap tahu bagaimana cara menunjukkan tubuh mungilnya.

Dibalut berbagai underwear seksi, salah satu Victoria's Angel ini kembali tampil memikat untuk kampanye iklan terbaru Victoria's Secret.

Dalam serangkaian koleksi lingerie eye-popping, sulit untuk memberi judul bagi katalog baru brand lingerie papan atas tersebut. Namun, katalog tersebut akhirnya diberi titel: Little Book Of Sexy. Demikian yang dinukil dari The Sun, Jumat (10/12/2010).

Untuk kampanye iklan tersebut, Adriana piawai menampilkan koleksi lingerie yang sangat seksi. Salah satunya, saat dia memamerkan tubuh dalam balutan lingerie ekstraminim warna hitam putih yang membuat payudaranya menyembul.

Pada pose lain, Adriana mengenakan lingerie hitam putih bak pelayan seksi dengan panty yang dilengkapi celemek khas pelayan. Uniknya, celemek tersebut dihiasi bulu-bulu binatang di bagian pinggirnya.

Source : http://lifestyle.okezone.com/read/2010/12/10/29/401964/adriana-lima-seksi-dalam-katalog-victoria-s-secret
















No comments:

Post a Comment