Monday, December 20, 2010

Inilah Perhiasan Paling 'Fashionable' di Dunia

Perhiasan bisa membuat seseorang terlihat cantik. Bahkan, perhiasan yang simpel saja sudah bisa meningkatkan penampilan seseorang. Lalu, seperti apa bentuk perhiasan yang dinilai tercantik sedunia? Lihat saja di foto. 

Sebuah jewelry house dari Italia bernama Damiani berhasil menyabet gelar Best Fashionable Jewelry yang digelar oleh Middle East Premier Watches, Jewelry & Pens Awards. Acara tersebut merupakan acara tahunan untuk menentukan siapa yang terbaik dalam desain perhiasan, jam tangan, dan pulpen.

Penganugerahan yang diselenggarakan di kota Bahrain tersebut diberikan kepada Damiani atas rancangan gelang yang mereka beri nama ISOTTA. Pemilihan pemenang ini berdasarkan pemungutan suara yang dilakukan oleh para spesialis dan penonton kompetisi perhiasan tersebut.

Gelang ISOTTA itu merupakan sebuah mahakarya seni perhiasan. Ia terbuat dari gabungan bahan emas, berlian, dan safir. Batu-batuan permata itu akan secara perlahan berubah warna, tergantung pencahayaan, sudut potongan batu, dan batu bulannya. Semua material dibentuk dan dipasangkan melalui proses pengerjaan perhiasan secara tradisional. Harga dari perhiasan tersebut tidak disebutkan.



http://female.kompas.com/read/xml/2010/12/20/19170939/Inilah.Perhiasan.Paling.Fashionable.Sedunia-12

No comments:

Post a Comment