Friday, December 10, 2010

Irfan Bachdim Bikin Perempuan Nonton Bola

Nama Irfan Bachdim makin berkibar sejak ia terpilih dalam timnas Indonesia mengikuti pertandingan piala AFF 2010. Banyak kaum wanita di segala penjuru, termasuk para selebriti, yang mengagumi ketampanan Irfan Bachdim sekaligus aksinya di lapangan saat menggocek bola.

Darius Sinathrya, seorang presenter andal sepakbola, kehadiran Bachdim dalam sepakbola Indonesia, membuat olahraga ini kian populer, juga digemari para wanita, terutama para remaja.

"Saya pikir dia punya kelebihan karena masih muda, dan punya stamina bagus. Tapi, sebagai atlet dia harus terus diasah, jangan cepat berpuas diri," kata Darius saat diwawancara VIVAnews di kawasan Jakarta Selatan.

Bagi Darius, Irfan termasuk beruntung karena bisa langsung masuk menjadi pemain inti di timnas Indonesia dan langsung mencetak 2 gol di masing-masing pertandingan saat melawan Laos dan Malaysia.

"Tapi, kalau boleh sedikit saya kritik, waktu kemarin melawan Thailand, performa Bachdim agak menurun dan mengecewakan. Mungkin dia beban juga karena secara psikologis langsung jadi perhatian seluruh masyarakat Indonesia, terutama para wanita," kata suami Donna Agnesia ini.

Namun, lanjutnya, hal ini bisa menjadi hal positif. Kehadiran Irfan Bachdim di ajang Piala AFF 2010, banyak mengundang para penonton wanita ke stadion untuk menyaksikan pertandingan secara langsung.

"Semakin banyak perempuan nonton bola karena Irfan Bachdim. Namun, kehadiran para suporter perempuan ini, justru bisa meminimalkan penonton lain yang ingin bertindak rusuh. Pasti malu dong, kalau rusuh ada ceweknya. Jadi, kita ambil positifnya saja," kata Darius yang berharap Irfan Bachdim bisa menjadi bintang masa depan dalam dunia persepakbolaan Indonesia.

• VIVAnews

No comments:

Post a Comment