Wednesday, December 8, 2010

Irfan Bachdim Bisa Jadi Artis

Tidak hanya para selebriti wanita yang tergila-gila pada sosok Irfan Bachdim, presenter Indra Bekti juga tak ketinggalan ikut 'demam' dan mengagumi pesepakbola keturunan Belanda tersebut.

"Dia memang lagi dielu-elukan saat ini. Dia bersinar dengan prestasinya. Sampai-sampai gue aja kalah," ucap Indra sambil berguyon saat ditemui di bilangan Kebon Jeruk.

Nama Irfan Bachdim makin diperhitungkan di kancah sepakbola tanah air, setelah beberapa waktu lalu ia berhasil mencetak dua gol masing-masing di gawang Malaysia dan Laos, bersama timnas Indonesia.

Selain menorehkan prestasi luar biasa, Indra Bekti pun yakin dengan modal wajah tampan, Irfan Bachdim bisa menjadi pesohor di tanah air.
"Gue yakin Irfan Bachdim bisa jadi artis. Mungkin suatu saat nanti dia akan jadi bintang iklan. Pasti sudah banyak agency iklan yang menawarinya untuk jadi model. Atau, besok-besok bisa main film juga," kata suami Adila Jelita ini.

Bahkan, Indra juga tidak ragu untuk menjuluki Irfan Bachdim sebagai Christiano Ronaldo versi Indonesia. Menurut Indra, Bachdim pantas disamakan dengan Christiano Ronaldo, karena wajahnya yang blasteran, pribadinya bersahaja dan jago bermain bola.

"Dia itu seperti the right man in the right moment. Sebab, sebelum dia masuk, Indonesia juga sudah mulai membenahi diri. Lalu, dia datang dan mencetak prestasi untuk timnas Indonesia," ucap Indra.

• VIVAnews

No comments:

Post a Comment