Thursday, December 23, 2010

Minuman Ramuan Khusus Cristian Gonzales

Headline
Kehebatan striker Timnas Indonesia Cristian Gonzales menjebol gawang lawan tak semata karena kemampuannya mengolah si kulit bundar. Melainkan karena pernah meminum air putih berisi doa.

Hj Siti Fatimah (60), pemilik Yayasan Al-Ghonzali di Tempuran Kecamatan Pungging Kabupaten Mojokerto selalu memberikan air putih berisi doa setiap kali Cristian Gonzales berkunjung.

Menurutnya, hampir setiap pertandingan Eva sang istri selalu menelepon Bu Haji. Bahkan, setiap hari bisa sampai empat kali ibu empat anak tersebut telepon Bu Haji. Selain sudah dianggap anak angkat, istri Gonzales juga selalu minta doa Bu Haji saat sang suami bertanding.

"Kalau sekarang, saya hanya meningatkan dia untuk tidak lupa berdoa. Eva itu orang kuat jika berdzikir. Jadi saya selalu telepon dia, kita selalu sama-sama berdoa sehingga waktu selesai berdoa sama karena kita sudah janjian setiap akan berdoa. Tapi kalau kesini, saya selalu kasih minuman air putih yang berisi doa untuk Gonzales," ujarnya.

Selain air putih yang diberikan, Bu Haji juga memandikan Gonzales dan membasuh ke dua kaki dengan harapan untuk mendapatkan kewibawaan dan kekuatan saat menjalankan pertandingan nantinya. "Tapi kenyataannya, kaki kirinya yang lebih kuat menendang," ujarnya. [beritajatim/mah]

No comments:

Post a Comment