Thursday, December 23, 2010

Musim Dingin Memburuk, Penghipnotis Panen Rezeki

Musim Dingin Memburuk, Penghipnotis Panen Rezeki
Musim dingin yang membeku mengalirkan rezeki lain bagi penghipnotis. Mereka disewa perusahaan yang pegawainya banyak bekerja di luar ruang untuk membuat mereka merasa tidak kedinginan dan selalu hangat.

Salah seorang pengguna jasa mereka adalah Martin Connellan. Ia membeli mantel untuk para pegawainya di bengkel setelah suhu turun hingga minus 13 derajat Celcius. Tapi dengan pintu dibiarkan terbuka terus-menerus agar asap kendaraan bisa keluar, para pekerja masih menggigil kedinginan.

Maka dia menyewa jasa James Kerwin, seorang penghipnotis. Setelah melalui sesi hipnotis selama lima menit, mereka bisa kembali bekerja tanpa kedinginan. Bahkan, ada yang hanya mengenakan kaus dan celana pendek setelah itu.

Seorang pekerja, Adam Hood, 27, menyatakan dia merasa jauh lebih panas daripada sebelumnya. "Tadinya tanganku serasa membeku. Ini gila, dalam waktu tak selang lama, kita pergi dari satu kondisi esktrem ke kondisi ektrem lain yang berlawanan," ujarnya.

Connellan, yang mengelola bengkel di Bromsgrove, Worcs, mengatakan tadinya para pekerja mengeluh padanya tentang pintu yang terbuka. Ia kahirnya membeli jaket untuk semua pegawainya. "Tapi mereka masih mengerang kedinginan. Saya adalah orang yang sangat skeptis jadi saya tidak berpikir (menggunakan jasa penghipnotis) itu akan berhasil - tapi segera mereka mengeluh tentang bagaimana panas mereka."

Kerwin mengatakan hipnotis adalah tentang pikiran menguasai materi. "Seperti pemrograman ulang komputer," ujarnya.

http://www.republika.co.id/berita/senggang/unik/10/12/23/154161-musim-dingin-memburuk-penghipnotis-panen-rezeki

No comments:

Post a Comment