Thursday, December 9, 2010

Peringkat WaG's Paling Gaya, Posh Bukan No. 1


Sylvie dan Rafael Van der Vaart 
Jika sebelumnya istri David Beckham, Victoria 'Posh', selalu menempati posisi puncak sebagai istri pesepakbola palingfashionable, posisi itu kini bergeser ke tangan Sylvie van der Vaart. Victoria tergeser ke peringkat dua, kalah dari Sylvie yang berasal dari Belanda.

Dalam daftar 11 istri pesepakbola yang disebutThe Lovely XI oleh The Daily Mail, Kamis 9 Desember 2010, Sylvie berada di peringkat pertama, disusul oleh Victoria dan Olla Dominguez yang tak lain istri dari Fernando Torres.

Sylvie dan suaminya sempat disebut sebagai 'Beckham kedua'. Merujuk pada ketenaran keduanya di bidang masing-masing, Sylvie sebagai model dan presenter di Belanda, Rafael sebagai pesepakbola sukses di Belanda, Spanyol, dan kini Tottenham Hotspur.

Simpati mulai berdatangan ke pasangan ini ketika Sylvie dinyatakan terkena kanker payudara di Mei 2009. Model berambut pirang ini kemudian dinyatakan bebas dari kanker beberapa bulan kemudian.

Kembali ke daftar The Lovely XI, menyusul di peringkat empat Nagore Aramburu, pasangan dari Xabi Alonso. Serta posisi lima diisi oleh Sara Carbonero, wartawati cantik asal Spanyol ini didaulat sebagai Reporter terseksi dan jadi pasangan Kiper Real Madrid Iker Casillas.

Berikut daftar The Lovely XI

1. Sylvie van der Vaart (Rafael van der Vaart)
2. Victoria Beckham (David Beckham)
3. Olalla Dominguez (Fernando Torres)
4. Nagore Aramburu (Xabi Alonso)
5. Sara Carbonero (Iker Casillas)
6. Alex Gerrard (Steven Gerrard)
7. Caroline Celico (Kaka)
8. Coleen Rooney (Wayne Rooney)
9. Ana Vidic (Nemanja Vidic)
10. Mamen Sanz (Raul)
11. Yolanthe Sneijder Cabau (Wesley Sneijder)

• VIVAnews

No comments:

Post a Comment