Thursday, December 23, 2010

Rahasia Intim Katy Perry dan Russell Brand

Katy Perry mengaku bahagia menjalani pernikahannya dengan Russell Brand. Ia menuturkan punya rahasia ajaib yang membuat sang suami yang pernah dikenal sebagai playboy itu bertekut lutut di depannya.

"Aku punya trik dan rahasia ajaib. Tentu saja aku tak akan berbagi, karena Anda semua akan tahu," kata Katy seperti dikutip dari Femalefirst, Jumat 23 Desember 2010.

Tak hanya itu, meluangkan waktu berdua sangat penting bagi pasangan yang melangsungkan pernikahan pada 23 Okktober lalu. Mereka selalu merencanakan masa-masa berdua dengan sangat matang dan hati-hati. Mereka ingin menghabiskan waktu berkualitas bersama-sama dan jauh dari tekanan pekerjaan mereka.

"Kami berdua sama-sama sibuk tetapi ini adalah waktu yang penting dalam hidup kami berdua," ucapnya.

Dengan adanya waktu bersama di tengah-tengah kesibukan mereka yang padat membuat pasangan pengantin baru ini merasa selalu dekat dan mesra. Meski demikian, mereka juga memiliki waktu untuk pribadi bersama teman-temannya.

Saat ini, keduanya memutuskan untuk menetap di Amerika. Tetapi, Katy sangat ingin memiliki paspor Inggris. Inggris merupakan kampung halaman suaminya. (pet)

• VIVAnews

No comments:

Post a Comment