Friday, December 17, 2010

Restoran Terbanyak Pengunjungnya Setiap Hari

The Damaskus Gate dengan 6014-kursi telah mendapatkan penghargaan dari Guiness Worls Record sebagai sebuah restoran di Bangkok yang melayani hampir 5.000 pengunjung setiap harinya. Tes penting bagi para pejabat Guinness World Record yang melakukan penilaian adalah memastikan semua meja benar –benar dilayani. Terletak di pinggiran kota Damaskus, restoran itu disebut Bawabet dibuka lebih dari tiga tahun yang lalu.

Pada saat itu, putra pemilik dan sekarang manajer umum Muhannad Samman sedang belajar di London. Iatelah membuat rencana untukmenghubungi para juri Guinness tentang proyek pemecahan rekornya ini dan proses verifikasi pun dimulai dari sana. Selama musim panas restoran it uterus sibuk sampai dengan 1.800 staf yang bekerja dengan dilengkapi berbagai fasilitas penunjang restoran lainnya seperti kawasan area terbuka dengan air terjun, air mancur dan replika patung para selebrity.

Restoran juga menyajikan berbagai menu makanan diantaranya masakan Cina dan India. Setiap menu makanan dipisahkan berdasarkan asal negara

"Rahasia begitu banyak orang yang dating adalah pembagian restoran menjadi bagian yang lebih kecil berdasarkan menunya dan setiap orang di restoran memiliki tugas sendiri untuk memenuhi menu para tamu," kata Pak Samman seperti dilansir BBC. Dapur adalah seperti jalur produksi, katanya, di mana satu koki dapat mempersiapkan 25-30 porsi hidangan populer, dalam satu menit. Dan sama sekali tidak ada kompromi pada standar makanan semua harus yang terbaik untuk tamu, "Di bagian dunia ini, semua orang peduli pada perut mereka, sehingga makanan harus menjadi yang terbaik."


http://rekorbinajaib.blogspot.com/2010/12/restoran-terbanyak-pengunjungnya-setiap.html

No comments:

Post a Comment