Tuesday, December 7, 2010

Weleh, Celana Dalam Tidak Ganti Sejak Usia 10 Tahun

Kamu mungkin nggak percaya bahwa orang Inggris itu ternyata hidup sangat hemat. Saking iritnya, sekitar 2 juta orang di sana masih memakai pakaian dalamnya yang telah berumur 10 tahun. "Mereka akan memakai dalaman yang sama lebih dari 250 kali sebelum membeli yang baru," demikian dilansir situs pemerhati harga dan belanja online, Kelkoo.

Masih menurut situs itu, seperti dilansir The Daily Mail, sebagian responden beralasan karena faktor kenyamanan (68 persen) dan sisanya karena alasan sentimental.

Itu belum seberapa. Seperempat dari 5.000 responden pria dan wanita yang dijaring Kelkoo mengaku memakai celana dalam selama dua hari tanpa dicuci.

Jajak suara itu juga mengungkap bahwa sekitar 18 persen responden memakai celana dalam yang sudah kusam, bolong, atau sobek (17 persen), melar (15 persen), tak pas (13 persen), dan penuh gambar kartun atau bertema kenak-kanakan (9 persen). Hampir sepertiga responden (29 persen) mengaku menolak diajak berhubungan intim karena pakaian dalamnya tak sedap dipandang. Ih jorok ya ternyata...

http://www.rileks.com/entertainment/ragam/omg/40129-waduh-celana-dalam-tidak-ganti-sejak-usia-10-tahun-.html

No comments:

Post a Comment