Tuesday, January 4, 2011

6 Proyek Percobaan Pribadi yang Luar Biasa

6. Pesawat Ulang alik luar angkasa

Justin Lee dan Oliver Yeh adalah dua MIT siswa yang memutuskan mereka ingin mengambil gambar kelengkungan bumi hanya untuk merasakan sensasi keren dan joke.

Mereka menghabiskan $ 148 pada proyek dan punya foto untuk usaha mereka :

Jadi, apa yang dibutuhkan untuk melakukan sesuatu yang seperti itu? Nah, selain memiliki otak ukuran Krang, mereka menggunakan balon cuaca, beberapa helium, Styrofoam cooler dan selotip.

Mereka menaruh beberapa break-and-shake penghangat tangan dalam pendingin untuk menjaga kamera murah dalam ponsel prabayar dengan GPS yang mereka gunakan dari pembekuan dalam ketinggian untuk Dilacak.
Balon diluncurkan.

balon itu terbang 18 mil ke langit - cukup pendek dari untuk mencakup atmosphere di ketinggian mulai 62 mil, tapi masih tiga kali lebih tinggi dari sebuah pesawat terbang.
Dan kami benar-benar siap untuk menyebut bahwa hal yang mereka potret di sana adalah "ruang angkasa." Untuk memberikan gambaran, ketika balon itu akhirnya pecah, pendingin bir butuh waktu 40 menit untuk menyentuh tanah.
Mereka secara khusus ditetapkan untuk menjaga proyek semurah mungkin sehingga mereka bisa jatuh dan terbakar berulang-ulang sampai mereka berhasil (yang mereka lakukan pada pertama kali mencoba).
Jika anda ingin mengikuti pada coattails cemerlang mereka, Anda dapat menemukan petunjuk untuk membangun kamera balon Anda sendiri di sini .
Dan sementara itu mengagumkan dan semua, Anda tahu apa yang akan menjadi lebih baik?Jika Anda bisa menempatkan orang di atas sana. yang menjadi tujuan dari Kristian von Bengston dan Peter Madsen dari Kopenhagen Suborbitals.

Hal ini secara simultan dan paling mengerikan ide terbesar dalam sejarah waktu.
Kedua orang telah menggunakan sumbangan untuk mendanai proyek mereka, yang akan membuat mereka kelompok non-pemerintah yang didanai pertama yang mengirim manusia ke luar angkasa jika mereka berhasil.
kokpit ini kira-kira lapang dan nyaman sebagai Pez dispenser, dan tidak ada navigasi nyata on board untuk terbang.
duo ini berharap bahwa setelah bahan bakar oksigen cair benda itu membawanya ke dalam ruang, perhitungan mereka dan "hukum aerodinamika" aman akan membimbing muatannya meluncur kembali ke bumi untuk mendarat di air diperlambat oleh parasut, sama seperti misi Apollo tua, karena tidak ada hal buruk pernah terjadi pada mereka.
5.Kapal selam
Tao Xiangli dari Cina dan Mikhail Puchkov dari Rusia kedua memanfaatkan kecerdikan mereka dan ide gilanya untuk membangun penuh kapal selam bermesin yang bisa difungsikan.
Tao menghabiskan sekitar $ 4,385 (kira-kira satu tahun penuh gajinya) dan dua tahun hidupnya membangun sub keluar dari barel .
Hal ini dapat dengan aman menyelam hingga kedalaman 32,5 kaki dan memiliki periskop, motor listrik untuk dua baling-baling, tanki selam, sebuah manometer (untuk mengukur tekanan), lampu dan kamera video / monitor setup untuk melihat luar. Tao menggunakan barel karena mereka murah dan dirakit sisanya bersama-sama dengan barang - barang sisa, .
Maka Anda memiliki Puchkov, yang sangat ingin melarikan diri dari kehidupan seorang pekerja pabrik di Soviet Rusia, jadi dia mulai membangun kapal selam sendiri, meskipun mengingat badan air yang mengelilingi Rusia, 
Usahanya awal hanya tenggelam di air dingin, dan salah satu orang yang tidak tenggelam terjebak dalam jaring baja dan luka luka, Puchkov dua hari tinggal di sel interogasi KGB sebagai mata-mata yang dicurigai.
Ketika ia akhirnya berhasil, dia luka dengan mini fiberglass sub dengan backup sistem pedal dalam kasus motor listrik gagal.
Dia dapat melakukan perjalanan di dalamnya selama sekitar 100 mil per hari, pada kecepatan 4 knot dan kedalaman 30 kaki, yang muncul untuk menjadi batas untuk kapal selam DIY dan sekitar 30 kaki lebih dalam dari kedalaman yang akan menajdi kuburan bawah air.
dan bukannya menggunakan periskop atau kamera video untuk melihat, ia hanya menggunakan kubah plastik yang berbentuk kepala, yang hanya menunjukkan kepada Anda bahwa hidup di rezim komunis yang menindas benar-benar dapat membawa keluar kreativitas orang.
4. Reaktor Nuklir
Kami telah menunjukkan Anda sebelumnya bahwa dengan bagian-bagian yang tepat, Anda seharusnya dapat membangun reaktor fusi nuklir sendiri .
Sekarang, jika Anda berpikir hal semacam itu semudah dilakukan di atas kertas dan tak seorang pun benar-benar bisa membangun sebuah perangkat kerja, pikirkan lagi . Dua anak-anak dari Michigan benar-benar melakukannya , meskipun yang satu lebih sukses dari yang lain.
Tebak salah satu yang sukses?
Pria di sebelah kiri, Thiago Olson, membangun reaktor fusi di lantai dasar rumahnya dimulai pada usia 15 tahun dan benar-benar mencapai reaksi fusi pada usia 17.
Dia menjelajahi untuk bagian-bagian di eBay, membaca buku tentang fisika dan pertanyaan diposting di forum fusi setiap kali dia tidak bisa , membuat kita bertanya-tanya seberapa populer pertanyaan tentang rahasia ilmu nuklir di forum-forum internet ?.
Orang lain adalah David Hahn 17 tahun, yang menciptakan reaktor nuklir di gudang peternakan ibunya . Sayangnya, kami tidak bisa menampilkan gambar itu, karena EPA terkubur di gudangnya dan semua percobaan di sebuah situs limbah radioaktif tingkat rendah di Utah
Hahn tidak pernah punya cukup bahan nuklir untuk mencapai massa kritis dan memulai reaksi, meskipun ia tidak berhasil dalam meradiasi seluruh lingkungannya.
Meskipun ia tampaknya seorang mahasiswa miskin, ia berhasil mengumpulkan bagian-bagian yang cukup dan bahan nuklir untuk membangun dasar reaktor di peternakannya.
Pada akhirnya, Hahn adalah subjek dari sebuah buku tentang bagaimana dia hampir membunuh lingkungannya

5.RUDAL JELAJAH
Selandia Baru adalah rumah bagi Bruce Simpson, juga dikenal sebagai orang yang membangun rudal jelajah sendiri.
Simpson hanya ingin melihat apakah hal itu bisa dilakukan, dan ia diposting semua kemajuan pada website bagi seluruh dunia untuk membaca dan menyalin .
spesifikasinya menghabiskan kurang dari $ 5.000 senilai bagian (rudal terbuat dari fiberglass, stainless steel, dan lembaran plastik), dan proyek dapat diselesaikan oleh siapa saja yang memiliki akses ke alat toko biasa.
Dengan Elektronik fitur sistem video, pemancar radio, GPS dan sistem kontrol penerbangan , produk dapat membawa hulu ledak 22 kilogram.

Simpson mengatakan itu hanya sebuah cara untuk menguji mesin jet. " Selain itu, ia menulis sebuah buku tentang "keberaniannya" usahanya untuk membuat senjata murah bahwa siapa pun dapat membuatnya di rumah,
2. Helikopter
Cina tidak hanya menelurkan kapal selam buatan sendiri disebutkan sebelumnya, tetapi juga merupakan rumah bagi orang yang membuat helikopter sendiri .
Tapi dia tidak sendirian - tampaknya bahwa Cina memiliki kekuatan yang berkembang pada orang bersedia mengambil risiko hidup mereka dan ancaman pidana penjara ( mesin terbang buatan sendiri adalah ilegal di Cina) untuk impian membuat mesin terbang dari barang rongsokan

Tampaknya ada orang mengendarai sebuah kincir angin ke tempat kebugaran hutan.
HElikopter misris dalam foto itu dibuat dengan "fisika sekolah menengah" dengan biaya sekitar $ 1.600, dan pembuat mengklaim bisa mencapai ketinggian 2.600 kaki,
Lalu ada yang satu ini, yang terdengar seperti mesin pemotong rumput tua tapi yang ditampilkan di sini benar-benar bisa terangkat dari tanah.

Dan kemudian ada model ini , yang terlihat menakjubkan seperti helikopter pribadi James Bond di Episode You Only Live Twice:

In every case, these guys are building at low cost (only as high as a few thousand, for a damn helicopter) from whatever parts they can find lying around their massive testicles.
Dalam setiap kasus, orang-orang yang membuat dengan biaya rendah (untuk sebuah helikopter) dari bagian apapun yang dapat mereka temukan
1.A Voice-Controlled AI Assistant
Chad Barraford pikir AI Stark suara asisten Tony (alias Jarvis) adalah bagian paling keren dalam filem Iron Man, dan ia memutuskan bahwa menunggu orang lain untuk membangun itu untuk pengisap.
Jadi di antara menawarkan dukungan teknis untuk Mac, ia merancang sebuah sistem pengenalan suara dengan tujuan membantu di rumah.

Sementara Stark Jarvis adalah rumah jutaan dolar di Malibu, Barraford berhasil membuatnya dengan biaya sekitar $ 700.
Yang mencakup RFID reader, sistem integrasi rumah, seorang pembicara dinding, mikrofon nirkabel dan Mac mini. Sistem ini melakukan semuanya dari meredupkan lampu samapai memberitahu Barraford tentang cuaca.
Barraford's Jarvis juga bertindak seperti jam alarm, mengubah pencahayaan berdasarkan jumlah orang yang ada di dalam rumah, untuk menghemat energi dan untuk memenuhi spesifikasi seseorang, dan lampu mati jika tidak ada adalah rumah.

Also, Barraford suffers from monthly brain-splitting migraines that put him out of commission for a day.
Saat Barraford menderita migrain otak yang membuatnya tidak dapat beraktifitas.dalam hal itu, semua ia lakukan adalah mengirim IM ke Jarvis, dan komputer meredupkan layar mengirimkan email ke Boss Barraford dan mengupdate status Facebook dan Twitter sehingga ia dapat memulihkan diri tanpa terganggu.
sumber : http://danish56.blogspot.com/2010/12/6-proyek-percobaan-mandiri-yang-murah.html

No comments:

Post a Comment

Post a Comment