Wednesday, July 27, 2011

Apa Kata Yuni Shara Soal Kasus Raul Lemos?

Suami Krisdayanti, Raul Lemos dilaporkan ke polisi oleh wartawan Global TV.

Raul diduga telah menyerang dan bertindak kasar terhadap reporter dan juru kamera Global TV.

Apa kata Yuni tentang tindakan adik iparnya tersebut?

Yuni mengaku apa yang dilakukan Raul Lemos itu ada alasannya. Pria asal Timor Leste tersebut merasa panik karena sejak keberangkatannya dari Bali, Krisdayanti mengeluh perutnya sakit.

"Kondisi kemarin karena ada sebab akibat. Karena mendengar keluhan Yanti, makanya Raul jadi bertindak spontan," kata Yuni Shara saat ditemui di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Rabu, 27 Juli 2011.

Meski demikian, Yuni tidak membenarkan sikap yang diperlihatkan Raul kepada wartawan. Ia sangat menyayangkan karena terjadinya peristiwa tersebut.

"Saya bisa memahami bukan berarti membenarkan. Sebenarnya dia baik, orangnya juga suka ngobrol," ungkap Yuni lagi.

Lantas, apakah Raul akan meminta maaf atas tindakannya tersebut? "Masalah permintaan maaf, Raul akan bicara sendiri dengan kalian (media)," ujarnya.

Rencananya, Raul dan KD akan menggelar jumpa pers siang ini terkait kasus tersebut. Seperti diberitakan sebelumnya, Raul dilaporkan polisi karena diduga melakukan kekerasan terhadap wartawan Global TV. Peristiwa itu terjadi Senin sore lalu. Pada saat itu, Raul dan Krisdayanti tiba di Bandara Soekarno-Hatta dari Denpasar.

Reporter Global TV, Zaky Makmun mencoba meminta izin kepada KD untuk wawancara. Menurut Zaky, Raul tampak emosi saat melihat kamera wartawan. Keduanya langsung menuju tempat parkir. Di parkiran, tiba-tiba Raul berbalik mengejar kameraman. Zaky berusaha menahan Raul. Raul yang terlanjur emosi malah mencekik Zaky sebanyak dua kali.



sumber

No comments:

Post a Comment