Sunday, July 24, 2011

Barbie Hzu Goda Suami Lewat Blog

CHINA - Barbie Hsu yang menikah dengan miliyuner China Wang Xiaofei, mulai menikmati peran barunya sebagai ibu rumah tangga. Dan perlahan meninggalkan dunia entertaiment.

Barbie dan Xiaofei, yang menikah beberapa bulan lalu ini nampaknya tidak ingin mengubah kebiasaan mereka yang saling melempar pujian dan ungkapkan rasa cinta mereka melalui microblogs.


Bahkan Xiaofei tanpa malu menguraikan kalimat betapa bahagiannya memiliki istri seperti Barbie. Dan ia pun tidak sabar untuk cepat-cepat pulang ke rumah hanya untuk mencicipi masakan yang dibuat sang istri, yang diakut Xiaofei sangat lezat.

Mendapat pujian dari sang suami, membuat Barbie bersemangat dengan mengatakan kalau kini keterampilan memasaknya semakin berkembang! Saya khawatir bahwa kelompok F & B tertentu mungkin headhunt saya. Jadi, saya dengan ini menyatakan bahwa aku hanya menjual diri dan bukan bakat saya!", sindir Barbie pada suaminya yang baru saja mengambil alih bisnis kecantikan 'South Beauty's F&B'.

Selain itu, seperti dilansir xi mns itu, Barbie berbagi tips tentang bagaimana cara untuk mengubah cover sepatu ke dalam tas dan berkata, "Dengan sedikit imajinasi, anda dapat membuat sesuatu dari ketiadaan."

Dalam tulisan lain, saat mantan anggota Super Junior Han Geng berada di Shanghai untuk memotret Ruko, tanpa sengaja ia bertemu Barbie, yang kebetulan berseblahan studio miliknya.

Sebagai imbalan untuk mengobati Barbie di restoran keluarganya, Han Geng berterima kasih Barbie di microblog, dengan mengatakan "Saya harap Anda akan melihat pada masalah Anda sebagai sesuatu yang sederhana dan mudah."

Dalam menanggapi posting Han Geng itu, Barbie menjawab genit, "Hal yang paling tidak puas menurutku pria itu terlalu tampan!."



sumber

No comments:

Post a Comment