Tuesday, July 26, 2011

David - Victoria Beckham Amalkan Kado Bayinya

David - Victoria Beckham @ splashnews.com Senin, 25 Juli 2011 12:50 | Tag: Aksi Sosial Selebritis

Kapanlagi.com - Kelahiran anak keempat sekaligus putri pertama David dan Victoria Beckham tentunya membawa kebahagiaan orang-orang di sekitarnya. Dan pasangan selebriti inipun kabarnya memutuskan untuk membagi kebahagiaan yang mereka rasakan.

Setelah bayi yang dinamai Harper Seven Beckham ini lahir pada Minggu (10/7) lalu, David dan Victoria pun menerima segunung hadiah dari para sahabat dan keluarga yang turut berbahagia atas kelahiran ini. Karena terlalu banyak, pesepakbola dan desainer ini memutuskan untuk mengamalkan kado-kado yang mereka terima.

Keluarga selebriti ini kebanjiran kado bayi seharga lebih dari $9,000, termasuk 14 kereta bayi, baju-baju bayi, ayunan, meja perawatan bayi, dan banyak lagi, seperti dilansir Mail pada Minggu (24/7). Bahkan, hadiah-hadiah ini tak hanya dari orang-orang terdekat David dan Victoria, tapi justru merupakan pemberian gratis dari beberapa toko peralatan bayi.

"Kami sudah berusaha melarang perusahaan-perusahaan ini mengirim hadiah. Tapi, tak bisa dihindari kami menerima banyak hadiah yang kami salurkan untuk amal," ujar juru bicara pasangan ini. (cmc/mae)
Jangan lupa di like...
Follow Juga Ya....

No comments:

Post a Comment