Friday, July 8, 2011

G-pluck Band "Kembaran" The Beatles dari Indonesia

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!


https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjBiGQ1K3hnIM8oCCxRlK2DNYDGB7ImKGEw7czZhC9rMrs43mcWkWA7NJbSZYfOWOGZPrSi9TlSCS_sVdA4cvS_0kQUvzLIYmVkoMt7Rh8dMvUQfzbu46dcxzyPYsYpmiEt4wLX1EFCwH8/s320/n1015921179_129147_1261.jpg

Para pecinta grup band legendaries The Beatles di Indonesia yang ingin menyaksikan grup band The Beatles di Negara sendiri, bisa berbahagia, karena di Indonesia ada tiruannya. Band G-Pluck Beatles, atau dalam bahasa Indonesianya, Jiplak Bitels Band, bisa menjadi salah satu obat rindu akan hadirnya The Beatles asli.


G-Pluck Beatles Band adalah band yang digawangi oleh Awan Garnida pada vocal, Adnan Sigit pada vocal dan rhythm guitar, Wawan HID pada vocal dan lead guitar, dan Beni Pratama pada vocal, drum&percussion. Band ini diperkuat dengan auditional player pada keyboard, yaitu Ramono Gascaro.


Nama yang mereka usung khusus diciptakan agar dapat mewakili harapan setiap personelnya dalam memberanikan diri untuk bertekad menerapkan pesona The Beatles ke dalam diri mereka seotentik The Beatles.


Dalam membawakan lagu-lagu The Beatles, secara konsisten mereka menggunakan kunci-kunci originalnya, dan tanpa transporsisi. Mereka juga menggunakan alat-alat seperti yang digunakan The Beatles (gitar, drum amps, dsb).


G-Pluck Beatles Band adalah salah satu dari sekian banyak band yang mengenang The Beatles secara musical dalam bentul "special live performance" di dunia, dan mungkin di kelasnya, hanya satu-satunya di Indonesia.


Pada awalnya mereka terbentuk di awal tahun 2000, dan setelah melewati proses penempaan dan pematangan dalam beberapa kurun waktu mereka mulai mengadakan beberapa pertunjukkan hingga saat ini. Secara eksklusif mereka eksis di berbagai panggung di Jakarta, Bandung, dan Surabaya.


Bahkan kiprah mereka sudah sudah tercatat dalam sejarah music Indonesia dengan keikut sertaan mereka dalam memukau para pemuja The Beatles pada acara 'Beatles Week Festival' di Liverpool pada agustus 2008 (CMIIW) dan merupakan satu satunya wakil asia tenggara di sana wakil asia lainnya JEPANG

Repertoire mereka terdiri dari lagu-lagu yang diambil dari 13 album The Beatles ditambah lagu-lagu single mereka.

giman gan keren kan ??
ternyata band yang mungkin kurang terdengar namanya lebih baik dari band yang sering mondar mandir di TV

manggung di club di kota liverpoll








sumber:http://www.kaskus.us/showthread.php?t=3870351

No comments:

Post a Comment