Friday, July 15, 2011

Motorola Siapkan Tablet Ice Cream Sandwich

SAN FRANCISCO - Motorola belum mau menyerah dalam menghadirkan tablet ke pasaran, walaupun tablet perdana mereka Xoom, terbilang kurang terlalu sukses di pasaran. Buktinya mereka siap menghadirkan suksesor dari Xoom tersebut.

http://pangkalan-unik.blogspot.com
Xoom, tablet perdana milik Motorola
Sumber di Motorola membenarkan bahwa perusahaannya telah menyiapkan tablet tablet baru dengan tingkat rasio 4:3. Akan tentunya akan jauh lebih baik, karena dalam purwarupa yang ditunjukan tersebut format perangkat ini akan menggunakan ukuran layar 2048x1536.

Dilansir melalui Fudzilla, Jumat (15/7/2011), tablet yang belum diketahui namanya ini akan hadir dengan layar berukuran 10 inci, dengan tingkat ketipisan yang lebih ramping dari Xoom sebelumnya.

Mengenai sistem operasi, Motorola memang masih menggunakan OS Android. Namun kabar menyebutkan, bahwa tablet ini akan mengusung update Android Ice Cream Sandwich yang paling terbaru. Ini artinya lompatan besar buat Motorola, karena melewatkan OS Gingerbread dan Honeycomb 3.0

Dukungan sistem operasi yang terbaru, juga akan diperluas dengan prosesor paling anyar yang dimiliki oleh Nvidia. Pasalnya, sebuah kabar menyebutkan Motorola melakukan penjajakan dengan Nvidia yang akan menggunakan prosesor Tegra 3 atau yang dikenal dengan sebutan Kal-El.



sumber

No comments:

Post a Comment