Saturday, July 16, 2011

Rihanna, Wanita Terpopuler di Facebook

CALIFORNIA - Saat ini Rihanna telah melewati pencapaian Lady Gaga sebagai wanita yang paling populer di Facebook, dengan memiliki lebih dari 40 juta fans di jejaring sosial tersebut.

Disebut sebagai 'ratu media sosial', sebelumnya Lady Gaga merupakan penyanyi pertama yang memiliki 10 juta fans di Facebook, mengalahkan pencapaian Presiden Amerika Serikat (AS) Barrack Obama yang hanya memiliki 700 ribu fans. Namun perlahan tapi pasti, akun Facebook milik Rihanna mampu menyalip Lady Gaga.

http://pangkalan-unik.blogspot.com
Akun Facebook Rihanna
Seperti yang dikutip dari Mashable, Sabtu (16/7/2011), terakhir dilihat Rihanna telah memiliki 40.564.950 fans Facebook, lebih banyak 20 ribu sekian ketimbang Lady Gaga yang hanya memiliki 40.543.536 fans Facebook.

Meskipun begitu, Lady Gaga masih menduduki posisi teratas sebagai pengguna paling populer di Twitter. Menurut Twitahalic, Lady Gaga miliki lebih dari 11, 6 juta follower, yang diikuti oleh Justin Bieber dengan 11 juta follower.

Rihanna sendiri untuk Twitter berada di posisi 13 sebagai artis yang paling populer di Twitter dengan follower yang berjumlah 6,1 juta.



sumber

No comments:

Post a Comment