Thursday, July 14, 2011

Survei : Komputer, Istri Kedua Bagi Kebanyakan Orang

Jakarta - Sebuah survei terbaru mengungkapkan segelas anggur dan internet adalah teman ideal untuk menghabiskan malam bagi kebanyakan orang, ditambah kehadiran komputer yang menambahkan kesan fashion.

Menurut penelitian, satu dari empat warga Inggris mengatakan komputer adalah "perangkat yang tak tergantikan dalam hidup mereka".

http://img.antaranews.com/new/2011/04/ori/20110411100800warnet.jpg

Sekitar sepertiga peserta survei menggunakan komputer PC selama lebih dari dua jam setiap malam, bahkan sepanjang hari kerja mereka. Satu dari tujuh peserta survei mengklaim malam ideal mereka adalah berselancar internet sambil menikmati segelas anggur.

Studi yang melibatkan 2 ribu pengguna komputer mengindikasikan komputer adalah aksesori fashion dan seperempat responden komputer mereka lebih penting dari pakaian mereka.

Pakar masa depan Dr. Rachel Lawes mengatakan komputer PC adalah perangkat terpenting dalam hidup dan sejarah. Dia mengatakan penelitian yang didanai Microsoft mengindikasikan komputer PC dimata konsumer seperti memilih mobil di abad 20.

Dia juga mengklaim strategi jitu Microsoft yang menekankan berbagai warna dan gaya pada komputer PC.

Sekitar 68 persen pengguna dan 78 persen pengguna yang berusia 18 sampai 24 tahun lebih suka memiliki PC dari pada TV. Sekitar enam dari sepuluh pengguna akan menggantikan hifi mereka dengan sesuatu yang berbasis komputer dalam tiga tahun ke depan, demikian dilaporkan Telegraph.



sumber

No comments:

Post a Comment