Monday, July 25, 2011

Victoria Beckham Rilis Tas Seharga Rp 125 Juta

Penyanyi yang kini beralih profesi menjadi desainer, Victoria Beckham kembali merancang tas. Kali ini ia mendesain sebuah tas khusus untuk natal dengan harga di atas ratusan juta.

Sebuah tas berwarna putih dengan rantai emas, dibuat khusus Victoria untuk brand retail asal Inggris, The Selfridges. Harga yang ditawarkan oleh Victoria terbilang cukup fantastis, mengingat tas ini akan dijual di toko retail yang identik dengan harga-harga terjangkau. Tas tersebut akan dijual seharga 8.995 pounsterling atau sekitar Rp 125 jutaan.

Ist
Pada Jumat (22/7/2011), The Selfridges telah meresmikan tas karya Victoria sebagai koleksi yang paling istimewa untuk natal tahun ini. Menariknya lagi, tas tersebut bisa dicap sesuai dengan nama si pembeli, seperti yang dikutip dari Daily Mail.

Tas ini bukan merupakan karya terbaru Victoria. Sebelumnya, wanita yang baru saja melahirkan seorang anak perempuan bernama Harper Seven ini, pernah membuat tas dengan bentuk yang sama, namun berbeda warna.

Tas yang pada koleksi lama berwarna hitam ini sempat mendapat kecaman dari dari organisasi pecinta hewan PETA. Victoria dituding melakukan kekejaman dalam pembuatan tas karyanya yang terbuat dari kulit buaya.



sumber

No comments:

Post a Comment