Saturday, August 6, 2011

Inilah Susunan Pemain Milan vs Inter

Inter dan AC Milan memulai perseteruan musim ini di Piala Super Italia yang digelar di Stadion Bird Nest, Beijing, Cina malam ini (6/8/2011) WIB. AC Milan di antaranya menurunkan Kevin-Prince Boateng, Robinho dan Zlatan Ibrahimovic, sementara Inter Milan tetap memasang Dejan Stankovic, Wesley Sneijder dan Samuel Eto'o.

Pelatih Rossoneri, Massimiliano Allegri memilih untuk meninggalkan Antonio Cassano, Alexandre Pato dan kapten Massimo Ambrosini di bangku cadangan. Sementara itu, Philippe Mexes, Stephen El Shaarawy dan Taye Taiwo tak bisa dimainkan karena masih berkutat dengan cedera.

Ignazio Abate telah pulih dari virus flu dan bisa memulai laga di sisi pertahanan bersama Gianluca Zambrotta di posisi full-back. Boateng diplot sebagai trequartista di belakang Ibrahimovic dan Robinho.

Bos Inter, Gian Piero Gasperini telah membuat beberapa perubahan taktik untuk pertandingan ini, sistem yang cukup tangkas 3-5-1-1. Sneijder berperan lebih maju dari saat berlatih selama pra-musim. Pemain internasional Belanda itu diposisikan mendukung striker tunggal Samuel Eto'o.

Stankovic yang sempat diragukan tampil karena selama beberapa hari bergulat dengan cedera lututnya, malam ini cuckup mengejutkan karena diturunkan sejak menit pertama. Ricky Alvarez dan pemain muda Joel Obi melengkapi lini tengah Beneamata bersama Thiago Motta serta Javier Zanetti.

Berikut susunan pemain AC Milan vs Inter Milan:

Milan: Abbiati; Abate, Nesta, Thiago Silva, Zambrotta; Gattuso, Van Bommel, Seedorf; Boateng, Ibrahimovic, Robinho.

Cadangan: Amelia, Bonera, Yepes, Ambrosini, Emanuelson, Pato, Cassano.

Inter: Julio Cesar; Ranocchia, Samuel, Chivu; Zanetti, Thiago Motta, Stankovic, Alvarez, Obi, Sneijder; Eto'o.

Cadangan: Castellazzi, Bianchetti, Faraoni, Muntari, Pazzini, Pandev, Castaignos.



sumber

No comments:

Post a Comment