Saturday, August 6, 2011

Lintasi Jalan Basah, McLaren F1 Mr Bean Melintir

Siapa tidak kenal Mr. Bean, sosok seorang lelaki lucu, egois, dan banyak akal yang sering menghadapi situasi konyol karena ulah dan perbuatannya.

Untuk sementara waktu, pria asal Inggris ini tidak dapat memperagakan tingkah laku khas Mr. Bean karena suatu hal. Apakah itu?

Tokoh komedi yang diperankan Rowan Atkinson ini mengalami sebuah kecelakaan cukup hebat saaat mengendarai supercar McLaren F1 miliknya. Ya, aktor yang biasa mengendarai MINI Cooper lawas ini bernasib nahas saat mengendarai mobil bagus berkecepatan tinggi, dikutip okezone dari Autoevolution, Jumat (5/8/2011).

Atkinson kehilangan kendali saat melintasi jalanan basah di kawasan A605, Haddon, Inggris. Akibatnya supercar yang didudukinya berputar beberapa kali dan berhenti di tanda jalan.

Mobil tersebut mengalami kerusakan tidak terlalu parah namun tampak buruk untuk dipakai. Setelah kejadian itu aktor 56 tahun tersebut dilarikan ke Rumah Sakit Daerah Peterborough karena dilaporkan mengalami cedera bahu ringan.

Beruntung akibat benturan tersebut mobil tidak terbakar meski kondisinya kini mengalami kerusakan. Seorang saksi mata mengatakan pintu F1 telah dipotong mempermudah evakuasi pengemudi dan ini menambah daftar kerusakan supercar berharga selangit tersebut.

"Dia seorang pengendara yang sangat baik, tidak ada keraguan akan hal itu dan ini adalah kecelakaan pertama aku dengar yang melibatkan dirinya. Jelas, kami merasa lega dia tidak terluka (serius)." ungkap saudara laki-laki Atkinson, Rodney.



sumber

No comments:

Post a Comment