Friday, August 5, 2011

Ovy dan Titi DJ Bercerai, Axel Sedih!

Anak mana yang tidak sedih melihat orangtua berpisah. Putra Ovy, Axel Andaviar, tidak dapat menutupi kesedihan, saat mengetahui ayahnya bersama ibi tirinya, Titi DJ, memutuskan mengakhiri rumah tangga yang telah dibangun empat tahun.

"Sebagai anak ada sedihnya. Axel sempat bareng sama tante Titi, tapi mereka itu pisah baik-baik," ujar Axel yang ditemui di studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (4/8/2011) malam.

Meski ayahnya telah berpisah dengan Titi DJ, Axel mengaku hubungannya dengan Diva Pop serta keempat anaknya itu masih terjalin baik. "Axel sama tante Titi baik-baik saja, masih ke rumahnya, masih biasa saja," ucapnya.

Axel sangat menyayangkan keputusan yang diambil ayah dan ibu tirinya. Padahal, selama ini dia menilai hubungan orangtuanya harmonis dan mereka merupakan pasangan serasi.

"Serasi sih, tapi lihatnya dari apa dulu. Dari penampilan mereka seru. Tapi mungkin ada sesuatu lain hal yang Axel enggak tahu," akunya.

Remaja yang mengikuti jejak ayahnya bermusik itu tak berusaha mencegah perceraian karena dia sangat menghargai keputusan kedua orangtuanya. Axel berjanji akan tetap sayang dengan keluarganya, meskipun pernikahan orangtuanya berlangsung singkat.

"Axel enggak mau ikut campur, saya hormati keputusan mereka. Kalau mereka enggak rujuk, saya tetap sayang sama tante Titi dan papa, dan anak-anaknya tante Titi juga. Bukan berarti lupa, meskipun singkat pernikahannya, ya saya tetap sayang mereka," tukas Axel.



sumber

No comments:

Post a Comment