Thursday, December 22, 2011

5 Seleb Digoyang Skandal Foto Tanpa Busana


Kejahatan internet kian hari kian mengkhawatirkan. Kini, para hacker tak hanya menyerang jaringan komputer milik perusahaan atau pemerintah. Para selebritas pun tak luput dari target serangan mereka.

Sejumlah foto-foto tanpa busana artis cantik Hollywood beredar luas di dunia maya. Gambar-gambar yang seharusnya milik pribadi itu menjadi konsumsi publik. Di tahun 2011 ini, banyak artis papan atas Hollywood yang menjadi korban kejahatan hacker yang sengaja menyebar foto syur mereka ke internet.

1. Scarlett  Johansson
Scarlett JohannsonMantan istri Ryan Reynolds ini sempat bikinheboh ketika foto-foto tanpa busananya beredar di internet. Bahkan, Johansson sangat terkejut lantaran foto syurnya itu milik pribadi. Ia mengaku membuat foto itu, untuk dikirimkan ke Reynolds, yang saat itu masih menjadi suaminya.

Merasa tidak terima foto-foto tanpa busananya menghiasi dunia maya, Johansson melaporkan kasus itu ke Federal Bureau of Investigation (FBI). FBI segera bergerak cepat dan menangkap hacker yang telah membajak akun surat elektronik (e-mail) Johansson dan menyebarluaskan foto syur bintang ‘Iron Man 2’ tersebut di internet.

2. Mila Kunis

Mila KunisAktris Mila Kunis senasib dengan Scarlett Johanson. Telepon genggam artis seksi ini dibajak oleh hacker. Tak hanya telepon genggamnya, tapi email dan SMS Kunis juga dibajak. Akibatnya, sejumlah foto-foto syur Kunis bisa dinikmati orang banyak di internet.
Bahkan, perwakilan Kunis menjelaskan jika beberapa foto Kunis yang beredar dan sedang menjadi pembahasan bukan diambil dari ponsel melainkan dari email yang selama tiga tahun sudah tidak aktif lagi.

Kasus foto Kunis, juga sempat menyeret Justin Timberlake. Beberapa foto yang memperlihatkan pria mirip Timberlake juga ikut tersebar. Tetapi, hal itu dibantah pihak Kunis maupun Timberlake.

3. Vanessa Hudgens

Vanessa HudgensAktris Vanessa Hudgens kembali bikin geger penggemarnya. Foto-foto bugil Hudgens bocor di internet pada Maret lalu. Foto-foto yang beredar itu dinilai lebih 'panas' dari sebelumnya. Tersebar pula gambar Hudgens sedang berciuman dengan wanita lain.

Ini bukan pertama kalinya, foto-foto vulgar Hudgens beredar di dunia maya. Tahun 2007 dan 2009 lalu, Hudgens juga tersandung kasus yang sama. Beberapa tahun lalu, artis muda ini memang sempat syok menanggapi kasus foto syurnya.

Namun, di tahun ini, Hudgens lebih tegar dan santai menanggapinya. "Kita harus benar-benar tetap kuat, karena ini saat-saat yang sulit. Terutama dalam bisnis (hiburan) ini," kata Hudgens seperti dikutip dari USMagazine.
4. Blake Lively

Blake LivelyPopularitas Blake Lively semakin menanjak. Banyak yang ingin tahu tentang bintang serial 'Gossip Girls' ini. Cobaan juga terus berdatangan menghampiri mantan kekasih Leonardo DiCaprio ini. Salah satunya adalah beredarnya foto-foto syur wanita mirip Lively di internet.

Terdapat sekitar lima foto seksi mirip artis tersebut beredar luas. Foto itu tampaknya diambil di kamar mandi. Foto-foto itu menghiasi beberapa situs gosip di Amerika Serikat.
Seperti dikutip dari Hollywoodlife, ramainya pemberitaan tentang foto-foto itu mendapatkan respon langsung dari artis berambut pirang ini. Lively melalui perwakilannya membantah atas gambar-gambar tersebut.

Menurut perwakilan Lively, Leslie Sloane mengatakan foto itu adalah palsu. Dan mereka akan melakukan langkah hukum atas hal tersebut.

5. Madonna

Madonna - ReutersMeski di usianya yang sudah mencapai kepala lima, Madonna tetap berani tampil seksi dan memamerkan tubuhnya. Kabar terbaru, beberapa foto syur Madonna beredar luas di internet.

Tiga tahun lalu, Madonna berada di sebuah kamar hotel menjalani pemotretan untuk Majalah W di Brazil. Namun, ada orang yang mengambil foto-foto topless Madonna. Dan Madonna tidak menyukai hal tersebut.

Seperti dikutip dari Hollyscoop, foto-foto pamer dada Madonna bocor di internet. Sayangnya, Anda jangan berharap Madonna akan tampil seseksi Scarlett Johansson dan Blake Lively yang foto telanjangnya juga tersebar.

Meski terlihat kencang, namun usia tak bisa membohongi. Tubuhnya tak seindah yang terlihat selama ini.

Maklum saja, karena foto-foto tersebut diambil pada tahun 2008, ketika itu usia Madonna 50 tahun. Di foto terlihat ia tak mengenakan apapun kecuali bra berwarna nude dan wig berwarna pirang.


• VIVAnews

No comments:

Post a Comment