Friday, January 6, 2012

Inilah Wajah Titisan 8 Seleb Tercantik di Dunia


Wajah gabungan delapan pesohor wanita cantik (Daily Mail)


Para pesohor wanita memiliki kecantikan unik dan berbeda satu dengan lainnya. Namun, bagaimana bila menggabungkan semua wajah-wajah cantik ini untuk mencipta wanita 'paling cantik'?

Dari hasil jajak pendapat terhadap 9.000 wanita yang dilakukan toko kecantikan dalam jaringan Feel Unique, ada beberapa nama pesohor wanita yang paling dikagumi dan memiliki kecantikan paling diinginkan kaum hawa.

Seperti dikutip Daily Mail, berkat keajaiban teknologi modern, delapan wajah paling cantik tersebut kemudian digabungkan menjadi satu wajah wanita. Wanita ini memiliki rambut cokelat seperti yang dimiliki Duchess of Cambridge Kate Middleton. Dia juga memiliki mata cokelat penyanyi Cheryl Cole, hidung aktris Kate Beckinsale dan pipi bintang bintang Inggris Keira Knightley.

Alisnya serupa dengan milik aktris Transformers, Megan Fox, hidungnya berasal dari Kate Beckinsale dan dagu yang sempurna berasal dari aktris Gwyneth Paltrow. Bibirnya datang dari bibir seksi Angelina Jolie, dan payudara penuh presenter televisi Kelly Brooke.

Istri pangeran William, Kate Middleton masuk menjadi salah satu pesohor tercantik antara lain karena rambut ikal cokelatnya yang sempurna mendongkrak semua produk perawatan dan pewarnaan rambut berwarna cokelat.

• VIVAnews

No comments:

Post a Comment