Thursday, January 5, 2012

Mengintip Kekayaan Paris Hilton


Meski salah satu pewaris hotel berbintang, tidak membuat Paris Hilton menikmati kekayaan orangtuanya. Ia juga memiliki penghasilan sendiri dengan menjadi bintang reality show hingga berbisnis. Dan nilai kekayaan artis dan sosialita ini ditaksir terus bertambah setiap tahunnya.

Paris dikabarkan telah mengantongi kekayaan yang mencapai US$1,3 miliar atau sekitar Rp1,1 triliun sejak tahun 2005 lalu. Dan yang mengejutkan pendapatan sebesar itu baru dari penjualan parfum.

"Saya menjual produk parfum dan penjualannya benar-benar baik. Parfum itu telah menghasilkan lebih dari US$1,3 miliar sejak 2005 lalu," kata Paris dalam wawancaranya dengan Majalah FHM seperti dikutip dari Hollyscoop, Kamis, 5 Januari 2012.

Diakui artis berusia 30 tahun, bisnis parfumnya terbilang sukses dan mulus. Semakin hari, toko miliknya terus bertambah. Dan saat ini, ia telah memiliki 35 toko dan 17 produk yang tersebar di beberapa negara.

"Tapi tidak semua parfum milik saya," ucapnya.

Sukses di bidang bisnis membuat Paris keranjingan. Ia akan melebarkan bisnisnya ke bidang lain seperti restoran dan klub malam. Ia akan memulainya di Filipina.

Lantas, bagaimana dengan pendapatannya dari dunia artis? Paris tak membahasnya. Namun, selama ini ia dikenal sebagai bintang reality show dan juga menekuni dunis musik. Di samping itu, ia juga sering mendapatkan bayaran dari acara-acara pesta yang mengundangnya.

• VIVAnews

No comments:

Post a Comment