Friday, January 6, 2012

Seleb Ini Berani Tampil 'Polos' di Media

Banyak seleb sering merasa tak percaya diri saat tertangkap kamera tampil di depan umum tanpa riasan. Hanya sedikit dari mereka yang melakukannya dengan sengaja. Bagi para sejumlah seleb, tampil cantik adalah prioritas utama. Namun, saat diminta untuk tampil di media tanpa make up, ini dia para seleb yang berani menunjukkan wajah aslinya, seperti dikutip laman Hollyscoop.

Lady Gaga



Penyanyi eksentrik Lady Gaga tak hanya sering tampil di depan publik dengan kostum penuh sensasi. Riasan wajahnya yang penuh dengan make up tebal pun selalu menjadi sorotan. Hampir setiap hari Gaga tak pernah tampil polos tanpa make up. Tapi, dalam cover majalah Harper Bazar edisi Oktober 2011 lalu, wajah Lady Gaga nyaris tak bisa dikenali. Ia tampil polos tanpa memamerkan riasan wajah.

Tak hanya itu, saat tampil menjadi seorang pria di MTV Video Music Awards, dengan percaya diri, ia pun berpose tanpa make-up sedikitpun. Dengan rambut palsu pendek warna hitam, Gaga benar-benar berhasil mengelabui penggemarnya, ia terlihat seperti lelaki sungguhan.

“Dengan make up atau tanpa make up, aku tetap pribadi yang sama,” ujar Gaga.

Angelina Jolie



Dibalik penampilan seksi dan cantiknya, Angelina Jolie juga pernah berpose tanpa make-up saat menjadi bintang promosi iklan Louis Vuitton. Ia tampil apa adanya bahkan nyaris tanpa make up sama sekali, dan tanpa alas kaki serta mengenakan celana kargo yang usang. Untuk tampil polos tanpa make up, artis cantik pemenang Oscar ini dilaporkan menerima bayaran sebesar sepuluh juta dolar atau sekitar Rp10 milyar.

Memakai pakaian sendiri dan membawa tas Louis Vuitton milik pribadi, Jolie difoto diatas sebuah perahu di provinsi Siem Reap Kamboja oleh photogarafer terkenal Annie Leibovitz untuk kampanye baru dari label mewah tersebut.

Jessica Simpson



Pada tahun 2010, Jessica Simpson muncul di Marie Claire dengan nol make-up dan rambut dikepang. Saat wajah polosnya ditampilkan, Jessica tetap terlihat cantik . Saat itu, Jessica berpose untuk sampul bulan Mei majalah Marie Claire, Amerika Serikat. Sesi foto juga menampilkan ia duduk di rumput dengan sinar matahari 'menerpa' wajahnya. Ia terlihat cantik alami.

"Saya pikir ia (Jessica Simpson) sudah berada dalam suatu masa di mana ia nyaman melakukannya," kata editor senior Marie Claire, Joanna Coles. “Setidaknya aku pikir itu adalah Jessica Simpson. Karena tidak tampak seperti dia”.

Kim Kardashian



Keluarga Kardashian termasuk bintang reality show, Kim Kardashian sangat dikenal karena penampilannya yang selalu glamour dan selalu dipoles make up tebal. Mereka tidak pernah terlihat jelek saat tampil di depan kamera. Tapi, ketika berpose untuk Life & Style mereka pun berani tampil alami tanpa make up.

"Berpose dengan make-up memang benar-benar memberdayakan. Tapi, apa salahnya menunjukkan pada orang-orang bagaimana saya sebenarnya. Saya bangga dengan diri sendiri, dan tampil natural, menunjukkan siapa saya, "kata Kim.

Teri Hatcher



Ingin membuktikan bahwa ia tidak melakukan operasi plastik atau botox demi tampil cantik, Teri Hatcher pun memotret dirinya setelah selesai mandi tanpa make up sedikitpun. Hasil fotonya langsung diposting ke halaman Facebooknya.

Dalam album berjudul, "Oy with Botox” ia pun menulis, “Out of the bath getting ready for bed. Thought about all those damn critics of my face. Love it or hate it, my face that is, no surgery, no implants, no matter what "they" say. Decided I'd shoot myself in to reveal some truths about "beauty" and hope it makes you all easier on yourself”, tulisnya kesal seperti dikutip laman huffingtonpost.com.

• VIVAnews

No comments:

Post a Comment