Monday, January 2, 2012

Tren Kecantikan 2012

Headline
Memasuki 2012, sudah pasti Anda ingin mengetahui seperti apa tren kecantikan terbaru, mulai dari wangi parfum hingga riasan wajah dan rambut.

Yuk, intip ulasan berikut..

Smell like your favourite celebrity

Wewangian keharuman parfum telah mengilhami banyak selebriti seperti Sarah Jessica Parker, Taylor Swift dan Katy Perry untuk mengeluarkan lini parfum mereka yang menampilkan kepribadian dan keharuman favorit masing-masing selebriti tersebut.

Tren ini tidak akan berhenti di tahun 2012. Dari keharuman ala Nicole Ritchie, Kim Kardashian sampai Madonna yang mengeluarkan parfum Truth or Dare. Botol parfumnya di desain berwarna putih dengan lambang salib di tengah dan tutup botol yang terinspirasi dari topi uskup.

Oriental almond eyes

Tampaknya eyeliner hitam yang digambar menaik sehingga membentuk mata almon yang oriental menjadi tren yang mewarnai runway Dolce & Gabbana, Kanye West sampai Jonathan Sanders menyambut Chinese New Year 2012.

Perfume controversy

Yang paling menarik, Lady Gaga juga akan mengeluarkan parfum atas namanya dan parfum tersebut kabarnya memiliki keharuman yang mencampurkan bau sperma dan darah manusia.
Nampaknya bukan Lady Gaga kalau tidak menciptakan satu tren dengan kontroversi. Seperti apa wewangian ini? Nantikan peluncurannya pada musim semi nanti.

Wet hair

Kalau gaya rambut hasil blow biasanya menjadi tren, kali ini gaya rambut wet hair look menjadi pilihan berbagai rumah mode dari Alexander Wang, Helmut Lang, sampai Bottega Venetta untuk tahun 2012.
Anda bisa gunakan mousse atau gel pada rambut yang masih basah agar mendapatkan wet hair look ala runway.

Colourful nail polish

Nicki Minaj yang merupakan ratu hip hop, penyanyi dan penulis lagu ini sering tampil dengan wig berwarna warni. Karena itu, ia dianggap sebagai ikon yang tepat untuk mewakili berbagai kosmetik.
Terbukti dengan suksesnya kampanye MAC Viva Glam yang dibintanginya bersama Ricky Martin di tahun 2011. Di tahun ini, ia bersama dengan O.P.I akan mengeluarkan tren nail polish dengan warna-warni beragam dan sangat patut dinantikan.

Monochromatic make up

Riasan untuk tahun ini nampaknya akan diwarnai dengan gaya monokromatis yang menggabungkan satutone warna untuk riasan eyeshadow, blush on sampai bibir.
Berbagai pilihan dari peach, coral, nude, taupe, coklat sampai oranye akan membuat penampilanmu bagaikan para model runway Diane von Furstenberg, Preen, Alexander McQueen sampai Chloe.

Lips statement

Kalau riasan satu warna bukan pilihanmu, riasan yang terlihat nude seperti tanpa make up dengan satu warna terang sebagai aksen pada bibir bisa jadi pilihan.
Berbagai riasan bibir merah mewarnai runway Jason Wu, sampai ungu dan oranye pada fashion showPrabal Gurung, Erdem, Richard Chai Love dan Mugler.

No comments:

Post a Comment