Monday, August 1, 2011

2 Minggu Harry Potter 7 Raup Keuntungan 7.8 Triliun

'Harry Potter and the Deathly Hallows: Part 2' sepertinya benar-benar menyihir para penikmat film di dunia. Baru dirilis dua minggu, film yang diangkat dari novel J.K Rowling itu berhasil meraup pendapatan hampir US$ 1 miliar.
Hingga pertengahan pekan kemarin, film yang disutradarai David Yates itu berhasil mengumpulkan pendapatan US$ 926 juta, atau sekitar Rp 7,8 triliun. Angka tersebut pastinya akan semakin bertambah, dan diharapkan melewati US$ 1 miliar.

Di bioskop Indonesia sendiri, 'Harry Potter and the Deathly Hallows: Part 2' baru tayang pada 29 Juli lalu. Hampir di seluruh bioskop Indonesia menayangkan film tersebut lebih dari satu studio.

Sejak seri pertama dirilis pada 2001, kisah Harry Potter bersama Hermione Granger dan Ron Weasley menuai sukses besar. Film yang mengisahkan petualangan penyihir cilik itu dibuat dalam delapan bagian.

Seri ketujuh Harry Potter yang dirilis pada 2010 lalu, 'Harry Potter and the Deathly Hallows: Part 1' merupakan film Harry Potter paling laris kedua setelah 'Harry Potter and the Sorcerer's Stone'.

Film yang disutradarai oleh David Yates dan Ben Hibon itu berhasil meraup pendapatan sebesar US$ 954,5 juta atau lebih dari Rp 8 triliun. Demikian dilansir Aceshowbiz, Senin (1/8/2011).


Jangan Lupa Di Like Ya Gan...


No comments:

Post a Comment