Monday, August 1, 2011

Kim Hyun Joong Ekspresikan Cinta di Ruang Karaoke

KIM Hyun Joong bicara soal kehidupan percintaannya. Seperti apa?

Dalam acara "Lee Sora's 2nd Proposal" yang tayang kemarin (26/7), pemeran utama Naughty Kiss ini blak-blakan soal hubungan asmara sampai cara menggaet cewek.

"Sebagai seorang manusia, sebenarnya ada banyak orang yang pernah aku sukai. Masa pacaranku paling awet adalah selama sekitar 3-4 tahun. Tapi akhirnya kami putus juga," ujarnya seperti dikutip Koreaboo, Rabu (27/7).

Pemilik album Break Down ini mendeskripsikan dirinya sebagai pria yang sulit menunjukkan perasaannya pada gadis yang ditaksir.

"Kalau aku menyukai seseorang, biasanya aku tidak menyapa dia duluan. Aku sengaja menghindarinya karena aku khawatir, saking bahagianya aku bisa menunjukkan perasaanku ketika dia bicara denganku. Tapi kalau aku pergi berkaraoke ramai-ramai termasuk dengan gadis yang aku taksir, aku akan menyanyikan lagu yang mencerminkan perasaanku. Sayangnya kalau kami berkumpul, karaoke menjadi agenda terakhir setelah makan malam. Jadi gadis itu tertidur," urainya dalam acara yang disiarkan TV kabel KBS Joy.

"Kalau dia terlihat mulai menjauh, aku akan berusaha mendekatinya. Aku mengatur seolah kami bertemu secara tidak sengaja. Lalu aku ajak ke bioskop, dan mengatakan bahwa aku menyukainya," bilang pelantun lagu Kiss-Kiss ini.

Wah, gadis mana yang bisa-bisanya tertidur ketika mendengar nyanyian Kim Hyun Joong?



sumber

No comments:

Post a Comment