Monday, August 1, 2011

Protocol Afro Bakal Tampil di Singapura

Grup band indie Tanah Air, Protocol Afro mendapat apresiasi untuk tampil di Singapura pada 21 Agustus nanti.

Protocol Afro bakal tampil dalam ajang musik tahunan Singapura yang memperkenalkan musisi indie dari Asia bertajuk 'Baybeats Music Festival 2011'. Protocol Afro bakal menjadi salah satu dari tiga band yang tampil di sana, demikian dari rilis yang diterima Okezone, Minggu (31/7/2011)
Protocol Afro (foto: dok Protocol Afro)
Selain Protocol Afro, Holywod Nobody dan Bangkutaman juga akan ikut serta dalam ajang tahunan tersebut. Protocol yang mendapat kesempatan untuk tampil di Esplanade Outdoor Theatre, Singapura, ini bakal menampilkan lagu-lagu alternatif yang Anthemic, danceable, dan banyak terinspirasi kegiatan masa muda di akhir pekan.

Ajang tersebut juga menghadirkan musisi-musisi indie dari negara-negara lain di Asia. Seperti dari Jepang, Hong Kong, China, Filipina, Malaysia, dan band indie asal tuan rumah, Singapura.

Hal ini merupakan keberhasilan Protocol Afro memperkenalkan produk musik mereka melalui internet, yang mampu mendobrak berbagai batasan dalam menyebarkan musik.

Mereka berharap, semoga apa yang mereka lakukan ini menjadi awal perjalanan Protocol dan menginspirasi pihak lain bahwa mimpi menyebarkan musik secara internasional dapat dilakukan meskipun memiliki keterbatasan waktu untuk bermusik dan mendapat tekanan untuk tetap bekerja profesional di bidang masing-masing.



sumber

No comments:

Post a Comment