Tuesday, August 2, 2011

Putri Aryanti Haryo Wibowo ( Cicit Pak Soeharto ) Ngaku Pakai Shabu di Pesta Miras

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Oo..oow....Narkoba lagi - narkoba lagi. Kali kasus narkoba menyeret Putri Aryanti Haryo Wibowo, itu loh cicitnya mendiang presiden RI ke-2 almarhum pak Harto. Dikabarkan kini Putri tengah menjalani sidang terhadap kasus narkoba yang menyeret namanya itu ke pengadilan. Dan berikut liputan berita lengkapnya seperti yang kami kutip dari Tabloidbintang.com:

SIDANG kasus narkoba dengan terdakwa cicit mendiang Presiden Soeharto, Putri Aryanti Haryo Wibowo, kembali digelar di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Senin (1/8).

Dalam sidang yang beragenda pemeriksaan terdakwa itu, di hadapan majelis hakim Putri membantah telah memakai shabu pada malam penangkapan dirinya.

Mengenai hasil tes urinnya yang menyatakan positif mengandung ampetamin, dia berdalih hal itu dikarenakan malam sebelumnya dia sempat berpesta minuman keras alias miras di rumah salah seorang kawannya.

"Malam sebelumnya ada teman membuat acara yang baru selesai pada jam 6 pagi. Kami minum minuman beralkohol, karaoke, dan sedikit menggunakan shabu," tutur Putri polos kepada hakim.

Mendengar pernyataan Putri, ketua majelis lantas sedikit memberi nasehat.

"Mudah-mudahan jadi pengalaman pertama dan terakhir menjalani proses hukum seperti ini, jangan sampai terulang lagi. Kamu agar kembali ke masyarakat dan jangan terjerumus masuk ke komunitas, lingkungan yang salah," pesan hakim disambut anggukan Putri.

Di inget ya mbak Putri pesan dari pak hakim..dan semoga kasusnya cepat selesai dan yang pasti jangan diulangi lagi ya mbak!



sumber

No comments:

Post a Comment