Tuesday, August 2, 2011

Syahrini Segera Menikah Usai Lebaran?

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
SYAHRINI dikabarkan bakal melepas masa lajang usai Lebaran nanti. Desakan keluarga besarnya yang sudah tak sabar melihat Syahrini duduk di pelaminan konon menjadi alasan utama.

Akan tetapi, saat ditemui di Studio dahSyat RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (1/8), Syahrini mngungkapkan kalau kabar pernikahannya hanya sebatas rumor.

"Aku masih asyik sendirian, dan memang masih banyak pekerjaan yang harus aku kerjakan," beritahu dia.

Soal desakan untuk menikah, Syahrini tak menampiknya. Hanya saja, dia tak mau memiliki pendamping hidup yang terkesan dipaksakan.

"Jodoh aku tidak memprioritaskan, karena sekarang ini aku fokus mempersiapkan diri untuk launching album. Jadi benar-benar sekarang ini hanya pekerjaan yang aku pikirkan, bukan yang lain," pungkasnya.



sumber

No comments:

Post a Comment