Saturday, September 17, 2011

Foto Bugil Scarlett Johansson Bocor di Internet

scarlett_johansson_naked_leAktris Scarlett Johansson menjadi korban ke sekian dari peredaran foto-foto pribadinya tengah bugil.

Maret silam, TMZ melaporkansekelompok hacker telah mencuri foto-foto pribadi termasuk dalam keadaan bugil milik 50 seleb Hollywood, melalui akun e-mail pribadi para seleb tersebut. Salah satunya Scarlett Johansson.

Korban petama yang foto-foto bugilnya bocor ke dunia maya gara-gara ulah hacker ini dalah Vanessa Hudgens. Bintang High School Musical itu telah bekerja sama dengan FBI untuk melacak hacker yang mencuri foto-foto pribadinya.

Dilaporkan Huffington Post, Kamis (15/9), pada Rabu pagi waktu setempat muncul foto-foto bugil Johansson di dunia maya. Johansson belum membantah maupun membenarkan kabar berdarnya foto-foto itu, namun, dilaporkan TMZ, Kamis, mantan istri Ryan Reynolds itu telah bekerjasama dengan FBI untuk menyelidiki foto-fotonya yang bocor.

Dilaporkan Reuters, Kamis, juru bicara FBI Ari Dekofsky memastikan pihaknya saat ini tengah menyelidiki kelompok atau orang yang bertanggung jawab membajak komputer atau telepon genggam milik seleb Hollywood. "Karena penyelidikan sedang berjalan, kami tidak bisa memberikan informasi apa pun tentang korban atau pun berapa orang yang sudah menjadi korban," ujar Ari.

TMZ memiliki daftar sejumlah selebriti Hollywood yang foto-fotonya dan juga video pribadi mereka dibobol dari komputer atau telepon genggam masing-masing.
Daftar yang diungkap TMZ menyebut nama-nama Vanessa Hudgens, Ali Larter, Busy Philipps, Scarlett Johansson, Miley Cyrus, Emma Caulfield, Addison Timlin dan Renee Olstead.

Di bawah foto bugil Johansson yang bocor di dunia maya.





Sumber

No comments:

Post a Comment