Tuesday, September 6, 2011

Kardashian Bersaudari Berpose Untuk Iklan Lingerie

Kardashian bersaudari telah menyelesaikan pemotretan untuk iklan 'Kardashian Kollection for Sears'. Dalam beberapa foto tersebut, ada beberapa hal yang menghebohkan selain pemakaian lingerie super seksi. Ternyata tinggi tubuh mereka 'diakali' agar terlihat seimbang satu sama lain.

Difoto oleh fotografer lawas, Annie Leibovitz yang sering memotret figur dunia untuk brand besar seperti Louis Vuitton, banyak yang menilai foto kali ini mengecewakan, seperti dikutip dari Huffington Post. Mengecewakan karena ia bersedia memotret 'Kardashians', sekaligus efek photoshop yang membuat tinggi badan mereka seimbang.

Aslinya Khloe, 27, lebih tinggi dari Kim, 30, sekitar setengah wajah, dan Kourtney, 32, paling pendek di antara mereka. Diperkirakan saat difoto di studio, mereka menggunakan buku telepon untuk menyeimbangkan tinggi tubuh masing-masing agar tampil proporsional di kamera.

Hasilnya memang bagus, namun hal ini bukanlah ciri khas kerja seorang Annie Leibovitz yang terbilang maestro fotografi untuk subyek manusia. Dalam kampanye iklan ini, Kardashian bersaudari berpose bersama dalam 3 frame. Di frame pertama, mereka menggunakan lingerie sensual dengan detail lace. Frame kedua dengan gaun motif leopard, dan yang terakhir, dengan busana serba hitam sambil duduk di sofa kulit.

Mereka semua terlihat begitu nyaman dan provokatif. Kim pun sempat menyinggung soal pemotretan 'rahasia' ini dengan Annie Leibovitz bulan Mei lalu di blognya. Sepertinya karir Kardashian bersaudari di dunia fashion mulai menarik perhatian banyak orang. Mulai dari butik high-end 'DASH' hingga butik terbarunya, 'Kardashian Khaos' di Las Vegas, seperti dikutip dari Dailymail.




http://forum.vivanews.com/showthread.php?t=187110

No comments:

Post a Comment