Friday, November 12, 2010

Dijuluki Orang Ketiga, Barbie Hsu Frustasi


Bertunangan dengan seorang pengusaha muda bernama Wang Xiao Fei ternyata membawa dampak yang luar biasa bagi barbie Hsu. Sayangnya, yang terjadi bukanlah dampak yang positif. Berbagai tudingan miring justru mampir kepada artis tersebut.

Salah satunya adalah tudingan sebagai orang ketiga dalam hubungan Wang Xiao Fei dengan mantan pacarnya, artis Kitty Zhang. Tuduhan itu ternyata membuat artis Taiwan ini putus asa. Ia terlihat frustasi saat ia sedang berada di Bandara Shanghai. Demikian seperti dikutip dari xin.msn.com, Sabtu 13 November 2010.

Tak hanya itu, tudingan itu pun langsung dihubung-hubungkan dengan masa lalunya bersama beberapa mantan pacarnya. Ketika bersama Blue Lan, pemeran San Chai dalam serial 'Meteor Garden' ini dituding juga merusak hubungan aktor tersebut dengan mantan pacarnya.

Begitu juga saat ia menjalin hubungan dengan aktor Vic Zhou. Hsu dikabarkan menjadi penyebab putusnya jalinan cinta antara Vic dengan aktris dan penyanyi Beatrice Xu.

Kisah masa lalunya itu semakin membuat artis ini mendapat julukan sebagai 'orang ketiga'. Ternyata hal ini membuat hatinya bersedih. Tetapi, ia berusaha menutupi hal tersebut dengan sikap cerianya.

Bukan hanya dijuluki sebagai orang ketiga, pertunangannya dengan miliarder muda itu membuat Hsu menerima berbagai caci maki dari publik. Bahkan, ia merasa lelah membaca kata-kata pedas yang ditujukan padanya itu membuat ia menutup microblogging-nya. Ia tak sanggup melihat kecaman-kecaman itu.

• VIVAnews

No comments:

Post a Comment