Friday, November 12, 2010

Megan Fox Bikin 'Wonder Woman' Naik Pitam


Mantan pemeran Wonder Woman, Lynda Carter tak terima dengan pernyataan Megan Fox. Aktris asal Amerika Serikat ini marah dengan artis seksi tersebut.

Carter marah karena Fox membuat pernyataan yang membuat telinganya panas. Fox mengatakan sosok Wonder Woman adalah tokoh superhero yang lemah. Carter langsung angkat bicara menanggapi pernyataan artis yang dijuluki wanita terseksi sejagat itu.

"Saya suka dia, tapi saya pikir ia tak harus menganggap 'Wonder Woman' seperti rongsokan," kata Carter seperti dikutip dari Contactmusic, Sabtu 13 November 2010.

Fox mengeluarkan komentar seperti itu ketika ia mendengar rumor dirinya akan menggantikan posisi Carter sebagai Wonder Woman dalam film yang diadaptasi dari serial yang pernah sukses di televisi tersebut.

Artis yang menikah dengan Brian Austin Green ini mengaku tak tertarik untuk membintangi sosok superhero berpakaian seksi tersebut. "Seseorang yang memiliki tantangan yang besar di tangan mereka yang mengambil peran ini. Tapi, saya tidak ingin melakukannya," ucap Fox.

Sejak tak lagi membintangi 'Transformer', Fox memang lebih selektif memilih peran yang akan dibintanginya. Saat ini, artis seksi ini sedang mempersiapkan diri untuk membintangi film komedi dengan judul 'Friends With kids' dengan bintang Adam Scott dan John Hamm. (pet)

• VIVAnews

No comments:

Post a Comment