Saturday, November 13, 2010

Mercedes Rancang Kunci Bertabur Kristal Swarovki



Demi memenuhi kebutuhan para konsumen pencinta mode, Mercedes-Benz merancang kunci mobil yang ditaburi dengan kristal Swarovski. Desain ini menawarkan kesan yang lebih eksklusif.

Desain kunci tersebut dirancang khusus oleh Mercedes-Benz wilayah Jepang dengan menggandeng Swarovski dari Austria untuk mengembangkan desain kunci khusus untuk memenuhi gaya hidup dan selera fesyen Jepang.

Kristal tersebut ditempel pada kunci secara manual dengan tangan, sehingga layaknya sebuah kerajinan tangan, lalu dipadu dengan nuansa warna merah muda atau hitam.

Mercedes rencanya akan memproduksi kunci ini secara terbatas, yakni tidak leebih dari 800 unit. Kunci mobil itu sendiri akan dilepas dengan biaya tambahan sebesar USD 515 atau sekira Rp4,6 juta.

"Kerja sama ini membawa dua merek premium yang terus menetapkan standar baru dengan produk mereka. Keduanya identik dengan kualitas, kreativitas, dan desain menarik, dan saling melengkapi satu sama lain dengan sempurna,” ujar Dirk Reimelt, project leader at Business Innovation.

“Oleh karena itu, kami gembira telah dapat bergabung dengan Swarovski," lanjutnya.

Sebagai tahap awal, kunci tersebut hanya akan tersedia di Jepang. Tetapi Mercedes mengatakan, proyek ini dapat diperpanjang ke pasar-pasar lain, jika tahap uji coba terbukti berhasil.

http://autos.okezone.com/read/2010/11/13/52/393005/mercedes-rancang-kunci-bertabur-kristal-swarovki

No comments:

Post a Comment